Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Mar 2021 13:17 WIB

TRAVEL NEWS

Princess Cruises Batalkan Banyak Rute Pelayaran

Syanti Mustika
detikTravel
(FILES) In this file photo One of the biggest world cruise liners in the world, P&Os
Foto: STRINGER/INTERPRESS/AFP
Jakarta -

Princess Cruises memutuskan untuk membatalkan banyak rute pelayarannya. Hal ini masih terkait dengan pandemi Corona.

Diberitakan Fox News, Sabtu(6/3/2021) Princess Cruises membatalkan banyak rute perjalanan. Mereka mengumumkan bahwa akan memperpanjang jeda berlayar rute Southampton, Inggris hingga 25 September.

Adapun kapal yang terdampak dari perpanjangan rehat kapal ini adalah Sky Princess, Regal Princess dan Island Princess. Pelayaran yang diperpanjang ini adalah rute pulang pergi dari Southampton, Inggris.

Pada saat normal, adapun rute dari Southampton, Inggris mencakup rute ke New England dan Kanada, serta berbagai bagian Eropa. Pengumuman penundaan yang diperpanjang menyusul pengumuman lain dari Princess minggu lalu bahwa mereka membatalkan pelayaran juga. Termasuk 'Voyage of the Glaciers' Alaska selama tujuh hari, 'Pesisir Pasifik' yang dimulai atau berakhir di Vancouver, Kanada, serta 'Petualangan Kanada' dari Southampton.

"Kami berbagi kekecewaan para tamu kami atas perjalanan yang dibatalkan ini, dan kami menghargai pengertian dan kerja sama yang berkelanjutan dari para tamu setia dan penasihat perjalanan kami," ungkap Jan Swartz, Presiden Princess Cruises dalam siaran persnya.

Pihak kapal pesiar juga mengatakan akan menawarkan kapal pesiar pantai musim panas singkat baru bagi penduduk Inggris. Kapal pesiar di atas Regal Princess dan Sky Princess. Kapal masih berangkat dari Southampton, dijadwalkan pada akhir musim panas dan akan mulai dijual akhir bulan ini.

Untuk tamu yang kapal pesiarnya dibatalkan, Princess mengatakan akan menawarkan untuk memindahkan mereka ke kapal pesiar yang setara pada tahun 2022, kredit kapal pesiar di masa depan atau pengembalian dana penuh. Tamu bisa memilih.

Beberapa merek kapal pesiar yang dimiliki oleh Carnival Corp yang juga memiliki Princess, telah memperpanjang penangguhannya hingga Juni, seperti halnya jalur pelayaran utama lainnya.

Namun ada juga beberapa kapal pesiar yang bersiap untuk berlayar kembali. AIDA merek Carnival Corp Jerman dan merek Italia Costa, keduanya akan melanjutkan layanan terbatas bulan ini. Dan Royal Caribbean baru saja mengumumkan pelayaran 'divaksinasi penuh' pertamanya di Israel, yang dijadwalkan untuk musim semi ini.



Simak Video "London Laporkan Nol Kasus Kematian Virus Corona dalam 6 Bulan Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA