Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Mar 2021 12:40 WIB

TRAVEL NEWS

Terbang ke Dubai Naik Maskapai Ini Bisa Nginap Gratis di Hotel Bintang 5

Pesawat Emirates di Dubai
Foto: Ilustrasi Emirates (Twitter/Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum)
Dubai -

Traveler yang bepergian ke Dubai dengan maskapai Emirates bisa menikmati aneka fasilitas. Termasuk tiga malam di hotel bintang 5 JW Marriott Marquis gratis!

Maskapai Emirates menawarkan harga khusus, jatah bagasi tambahan gratis sebesar 10 kilogram, hingga penginapan gratis untuk traveler yang akan berpergian ke Dubai menggunakan Emirates.

Traveler yang memesan tiket penerbangan pulang pergi Kelas Ekonomi ke Dubai dari 8 hingga 28 Maret 2021 untuk tanggal perjalanan 15 Maret hingga 30 Juni 2021 memenuhi syarat untuk menginap gratis selama dua malam di JW Marriot Marquis, hotel bintang 5 di Dubai.

Sedangkan traveler yang memesan tiket Kelas Bisnis dan Kelas Utama pada periode yang sama dapat menikmati menginap gratis selama tiga malam di hotel bintang 5 yang sama sejak hari kedatangan mereka di Dubai.

Sebagai salah satu hotel bintang 5 tertinggi di dunia, JW Marriott Marquis Dubai memiliki pilihan restoran pemenang penghargaan, galeri perbelanjaan, serta layanan spa kelas dunia.

Lokasi hotel ini pun dekat dengan atraksi ternama Dubai seperti Dubai Mall, Burj Khalifa, dan Dubai Opera. Dubai sendiri termasuk salah satu kota pertama di dunia yang mendapatkan cap Safe Travels dari World Travel and Tourism Council (WTTC).

Emirates sendiri telah memulai kembali penerbangan dengan aman dan bertahap di seluruh jaringannya. Seluruh pelanggan Emirates dapat melakukan perjalanan dengan percaya diri dan tenang karena telah dilindungi oleh asuransi perjalanan multi-risiko dan perlindungan COVID-19.

Perlindungan ini ditawarkan bagi seluruh tiket yang dibeli pada atau dari 1 Desember 2020, tanpa dikenakan tambahan biaya untuk pelanggan.

Untuk harga khusus tiket Emirates pulang pergi dari Jakarta ke Dubai, dimulai dari Rp 7.999.999 untuk Kelas Ekonomi. Sedangkan untuk tiket kelas bisnis, harganya mulai dari Rp 27.999.999.

Penumpang Emirates tidak perlu kesusahan mengurus bagasi karena Emirates telah menambahkan jatah bagasi gratis sebesar 10 kilogram saat melakukan perjalanan kembali ke Jakarta dari Dubai sehingga menyisakan lebih banyak ruang untuk belanja.



Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA