Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Mar 2021 08:43 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Del Luna, Drama Korea Terbaru Soal Penginapan 'Berhantu'

Puti Yasmin
detikTravel
Sinopsis Hotel Del Luna
Foto: Istimewa/Hotel Del Luna, Drama Korea Terbaru Soal Penginapan 'Berhantu'
Jakarta -

Drama Korea terbaru Hotel Del Luna memiliki cerita menarik yang jarang ada. Drakor ini bahkan mendapatkan rating tinggi selama penayangannya.

Tercatat di episode akhir, Hotel Del Luna mendapatkan rating tinggi mencapai 12% di seluruh dunia dan 13% di Korea Selatan. detikers bisa menonton drakor ini di streaming online legal ya.

Hotel Del Luna:

  • Pemain Hotel Del Luna

Drama Hotel Del Luna dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas. Adapun, pemeran utama wanita adalah penyanyi cantik IU sebagai Jang Man Wol.

IU mulai berkarier di dunia akting lewat drama Dream High di tahun 2011. Kemudian, ia mulai banyak menampilkan kemampuan aktingnya di drama, seperti The Producers, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, hingga My Mister.

Kemudian, ada juga aktor tampan Yeo Jin Goo sebagai Koo Chan Sung. Ia telah membintangi 23 judul drama Korea, seperti The Moon Embracing The Sun, Orange Marmalade, hingga My Absolute Boyfriend.

Selain itu, ada juga banyak pemeran dan cameo dari aktris dan aktor besar di drama ini. Misalnya, ada Lee Do Hyun sebagai Ko Choeng Myung, penyanyi PO Block B sebagai Ji Hyun Joong, penyanyi Sulli yang muncul di episode 10 dan Kim Soo Hyun di episode 16.

  • Sinopsis Hotel Del Luna

Drakor Hotel Del Luna mengisahkan kehidupan dunia dunia. Wanita bernama Jang Man Wol diketahui telah berusia ratusan tahun, ia terpaksa hidup lama untuk menebus kesalahannya di masa lalu.

Ia tak tua, sebaliknya, ia memiliki tubuh muda dan cantik. Namun, sifatnya berbanding terbalik dengan penampilannya karena sangat serakah dan mudah curiga.

Untuk menebus kesalahannya, ia mengoperasikan sebuah penginapan yang dikhususkan bagi para arwah yang akan menuju ke akhirat. Penginapan tersebut bernama Hotel Del Luna dan terletak di pusat kota Seoul.

Hotel Del Luna memiliki tampilan yang sangat tua dan besar. Walaupun begitu, hotel tersebut tidak dapat dilihat oleh manusia biasa karena hanya arwan dan orang-orang terpilih yang bisa melihatnya.

Suatu hari, Jang Man Wol harus mencari pengganti manajer Hotel Del Luna yang telah pensiun. Ia pun bertemu dengan seorang pria bernama Koo Chan Sung dan dipaksa untuk menjadi manajer di hotel 'berhantu' tersebut.

Usut punya usut, ayah Koo Chan Sung dahulu pernah tak sengaja menjanjikan anaknya untuk bisa bekerja dengan Jang Man Wol. Sehingga, Koo Chan Sung harus bekerja sesuai dengan janji yang dilakukan oleh sang ayah.

Koo Chan Sung merupakan pria perfeksionis dan berhati tulus. Ia diketahui memiliki karier yang hebat dalam bekerja sebagai asisten manajer di hotel internasional dan akhirnya terjebak di Hotel Del Luna.

Nah, kelanjutan drama Korea Terbaru Hotel Del Luna bisa disaksikan di streaming online legal ya!



Simak Video "10 Drama Korea 2021 dengan Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA