Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Mar 2021 07:41 WIB

TRAVEL NEWS

Sedih, Beberapa Vending Machine Ikonik di Jepang Akan Hilang

Syanti Mustika
detikTravel
Vending mesin Jepang
Ilustrasi vending mesin (Shawn/Sora News/Istimewa)
Tokyo -

Vending machines di Jepang bukan sekadar tempat jajan praktis, namun menjadi buruan traveler untuk objek foto. Tapi, Jepang bakal menguranginya.

Diberitakan SoraNews, Rabu (17/3/2021) beberapa mesin vending di Jepang yang mungkin pernah traveler temui, tak akan beroperasi lagi. Traveler tidak akan bisa lagi membeli makanan hangat seperti bola nasi panggang dari mesin.

Adalah vending machine Nichirei's Hot Food yang bakal hilang. Mesin penjual otomatis yang tersebar di beragam area layanan, bandara, atau di kapal feri dan menyediakan camilan hangat seperti hamburger, ayam, kentang goreng, atau bola nasi panggang itu tidak akan ada lagi.

Mulai akhir Maret nanti, vending mesin Hot Food akan dihentikan. Adapun penyebabnya karena jumlah mesin dari Hot Food semakin menurun. Selain itu, menurut laporan, produsen tidak membuat mesin untuk makanan ini lagi sejak beberapa tahun terakhir.

"Saat kami memulai mesin penjual Hot Food lebih dari 30 tahun yang lalu, toko swalayannya tidak sebanyak sekarang. Pelanggan yang bepergian dapat berhenti di area layanan dan menikmati makanan panas, meskipun saat itu sudah larut malam dan semua toko lainnya tutup. Namun belakangan ini, tidak banyak permintaan untuk layanan kami," ungkap juru bicara Hot Food.

Para penggemar vending machine Nichirei Hot Food pun meluapkan kesedihannya di Twitter. Mereka merasa kehilangan salah satu mesin penjual otomatis paling ikonik yang bisa dijumpai di seluruh negeri.

"Sekarang saya mendambakan makanan dari mesin penjual otomatis itu!"

"Terima kasih atas layanan Anda."

"Saya harap masih ada satu di terminal dua di Bandara Haneda...."

"Saya selalu membeli sesuatu dari mesin penjual otomatis itu setiap kali saya melihatnya. Saya suka bola nasi panggang. "

"Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu punya sampai itu hilang."





Simak Video "Gempa M 6,1 Guncang Tokyo, Listrik Stasiun Padam-Lampu Jalan Goyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA