Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Mar 2021 15:37 WIB

TRAVEL NEWS

Duet AirAsia-PHRI, Paket Terbang-Inap Mulai Rp 600 Ribuan

Putu Intan
detikTravel
AirAsia
Foto: AirAsia
Jakarta -

Maskapai AirAsia bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia dengan memberikan promo terbang dan menginap. Harganya mulai Rp 600 ribuan ke berbagai destinasi dalam negeri.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menjelaskan promo ini diberikan agar pariwisata daerah dapat bergeliat di masa pandemi COVID-19. Apalagi saat ini dengan ditutupnya pintu negara lain, destinasi wisata domestik memiliki potensi besar untuk dijelajahi wisatawan.

Promosi yang ditawarkan oleh AirAsia ini juga bekerja sama dengan PHRI sehingga paket-paket yang ditawarkan sudah termasuk hotel dan penerbangan. Paket wisata yang disebut SNAP itu kini dibuka untuk destinasi Danau Toba dan Mandalika. Harganya dimulai dari Rp 699 ribu.

"Kami juga mengajak lebih banyak hotel untuk bergabung ke dalam platform aplikasi Super AirAsia untuk mempromosikan destinasi-destinasi super prioritas dan di kota-kota lainnya dengan menghadirkan lebih banyak promo serupa ke depannya," kata Veranita dalam Rakernas I PHRI Tahun 2021 di Jakarta, Kamis (18/3/2021).

PHRI mendukung program ini untuk mendorong kunjungan wisata ke destinasi prioritas yang saat ini sedang dikembangkan oleh pemerintah.

"Apabila para stakeholder saling berkolaborasi, maka proses pemulihan industri pariwisata Indonesia akan lebih cepat," kata Ketua PHRI Hariyadi Sukamdani.

Apa saja fasilitas yang didapatkan dengan paket SNAP ini?

Wisatawan dapat menikmati penerbangan pulang pergi Jakarta-Medan atau Jakarta-Lombok. Kemudian menginap di hotel PHRI selama 3 hari 2 malam.

Paket ini dapat dibeli melalui aplikasi Super AirAsia mulai 19-21 Maret 2021. Paket itu dapat digunakan mulai 28 Maret-30 Juni 2021.

Sementara itu, untuk hotel yang bermitra dengan AirAsia juga mendapatkan keuntungan yaitu akses mengelola inventori kamar hotelnya secara mandiri termasuk mengatur harga kamar.

AirAsia juga memberikan penawaran khusus bagi hotel-hotel yang telah terdaftar sebagai anggota PHRI. Mereka dapat memberikan penawaran harga yang jauh lebih kompetitif.



Simak Video "Beredar Video CEO AirAsia Maki Karyawan Wanita saat Meeting"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA