Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Mar 2021 13:39 WIB

TRAVEL NEWS

Kini, Kapal Pesiar Juga Tawarkan Pelayaran Tanpa Tujuan

Tur kapal pesiar hantu di Inggris
Ilustrasi kapal pesiar Inggris (Foto: CNN)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, beberapa maskapai penerbangan menawarkan terbang dan mendarat di bandara yang sama. Kini kapal pesiar juga tak mau kalah.

Jalur pelayaran Inggris, P&O Cruises menawarkan pengalaman berlayar yang berbeda pada musim panas ini. Tapi ada persyaratan yang diterapkan, yakni penumpang harus memiliki bukti vaksinasi.

Kapal Britannia dan lona akan berlayar dari pelabuhan Southampon dan di sekitar pantai Inggris pada bulan Juni hingga September. Tak ada pemberhentian selama perjalanan, jadi wisatawan diberi kesempatan bisa mengagumi keindahan pulau-pulau dan garis pantai dari kapal.

Ada beberapa penawaran, di antaranya berlayar selama tiga hingga empat malam perjalanan dan juga tujuh malam perjalanan. Rute yang dijalankan berdasarkan pada kondisi cuaca.

"Setelah tekanan dan tantangan tahun lalu, setiap orang berhak mendapatkan sebuah suguhan," kata Presiden P&O Cruises, Paul Ludlow dalam sebuah pernyataan.

"Rangkaian kapal pesiar ini akan memberikan liburan Inggris yang berkesan dan sangat dibutuhkan," tambah Paul.

Fasilitas dari rencana perjalanan ini termasuk makan, belanja, spa dan pertunjukan. Namun saat ini, perjalanan hanya akan dibuka untuk wisatawan di Inggris Raya.

"Meskipun masih ada ketidakpastian tentang liburan di luar negeri pada musim panas ini, kami senang dapat menawarkan para tamu kami liburan terbaik di Inggris, dengan jaminan bahwa kami akan mengurus semuanya," tambahnya.

Pandemi belum berakhir, operator pelayaran utama lain, seperti Virgin Voyages, Crystal Cruises dan Royal Caribbean mulai mewajibkan penumpang dan awak kapal untuk divaksinasi sebelum berlayar.

Sebelumnya Qantas Airways menawarkan penerbangan selama tujuh jam mengelilingi Australia. Pesawat terbang di atas Great Barrier Reef dan pedalaman Australia dan mendarat di tempat yang sama, Bandara Internasional Sydney.

Penawaran ini pun disambut dengan baik. Dalam 10 menit, tiket berhasil terjual habis.



Simak Video "Kapal Pesiar Mewah Terbakar Saat Berlabuh di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA