Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Mar 2021 10:00 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Daftar Hotel Bertarif Rp 10.000/Malam untuk Nakes di Indonesia

Karyawan Grand Dafam Signature membereskan kamar hotel di Surabaya.
Foto: Istimewa/Grand Dafam Signature
Jakarta -

Sebagai apresiasi kepada tenaga kesehatan, Dafam Hotel Management (DHM) sebagai salah satu operator hotel nasional di Indonesia memberi tarif menginap murah meriah sebesar Rp 10.000 per kamar per malam. Di mana saja hotelnya?

Hotel-hotel yang dimaksud termasuk brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

Di Jakarta hotel-hotel ini biasanya tarifnya mencapai Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu per malamnya.

Tarif hotel Rp 10.000 ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 07 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Maret - 7 Mei 2021 berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukkan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

Pemesanan hotel

Untuk pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi "Hai Dafam" yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store.

"Diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran special ini dan beristirahat sembari relaksasi sambil menikmati pelayanan dan fasilitas yang di sediakan oleh hotel," ujar CEO DHM Andhy Irawan di Jakarta.

Sebelumnya seremonial program special #DariDafamUntukIndonesia# ini berlangsung di Hotel Dafam Semarang yang dihadiri oleh Asisten Administrasi Pembangunan Ekonomi Dan Kesra Pemkot Semarang Widoyono, Kepala Seksi Management Informasi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jateng Mufti Agung, Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari, Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro Kota Semarang Susi Herawati ,Kepala Bidang Keperawatan RSUD Tugurejo Provinsi Jateng Kurnia Yuliastuti, dan Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan RSUD Kariadi Semarang R Eko Sadono.

"Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali dan Dafam memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dengan beristirahat sejenak untuk menikmati pelayanan dan keramahtamahan dari kami seluruh hotel Dafam yang ada di Indonesia, kami tunggu kedatangannya dan semoga menikmati selama tinggal bersama kami," ujar Andhy.



Simak Video "India Dilanda Tsunami Covid-19, Tenaga Kesehatan Bekerja 27 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA