Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Mar 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Hilang 20 Hari, Wanita Ini Ditemukan di Gorong-gorong dalam Kondisi Bugil

Wanita Bugil Ditemukan di Gorong-gorong
Foto: Wanita bugil berhasil diselamatkan (dok. Delray Beach Fire Rescue)
Delray Beach -

Seorang wanita dilaporkan hilang 20 hari yang lalu. Ternyata, dia ditemukan di gorong-gorong dalam kondisi bugil.

Inilah sebuah kisah penyelamatan yang terjadi di Florida, Amerika Serikat. Seorang wanita yang tidak disebutkan identitasnya berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Dia diselamatkan dari sebuah gorong-gorong tak jauh dari kawasan Delray Beach. Saat ditemukan, wanita ini dalam kondisi telanjang bulat. Dia juga mengalami beberapa luka gores di bagian kaki.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Sabtu (27/3/2021), wanita ini bisa ditemukan berkat jasa seorang yang tidak dikenal yang kebetulan lewat di atas gorong-gorong tersebut. Orang itu mendengar ada suara tangisan wanita saat ia lewat.

Dia pun menelepon layanan 911 untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Petugas penyelamat dan unit pemadam kebakaran pun langsung bergegas datang ke lokasi. Di lokasi, mereka akhirnya menemukan sumber suara tangisan itu.

Suara tangisan itu berasal dari wanita berusia sekitar 40 tahunan. Petugas pun mengangkat tutup gorong-gorong yang terbuat dari beton. Akhirnya, wanita tadi itu bisa dievakuasi.

Usut punya usut, wanita tadi ternyata telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya ke pihak kepolisian sejak tanggal 3 Maret. Tidak diketahui bagaimana bisa wanita tersebut berakhir di gorong-gorong dan bertahan hidup selama 20 hari di sana.

"Wanita itu sungguh beruntung. Saya tidak tahu berapa lama lagi dia bisa bertahan di bawah sana. Berpikir ada seseorang di bawah sana selama berhari-hari sungguh mengganggu. Di sana kotor, berbahaya ada ular, tikus, sampah dan baunya sangat busuk," kata Dani Moschella, juru bicara Delray Beach Fire Rescue.

Wanita tersebut ditemukan dalam kondisi sangat lemah. Dia pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.



Simak Video "Mancing di Bongkahan Es, Puluhan Orang di AS Dievakuasi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA