Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Mar 2021 15:08 WIB

TRAVEL NEWS

Pamer Liburan Tanpa Masker, Bek Real Madrid Ini Ditunggu Denda Ratusan Euro

Femi Diah
detikTravel
MADRID, SPAIN - DECEMBER 12: Marcelo of Real Madrid looks on from the substitute bench during the La Liga Santander match between Real Madrid and Atletico de Madrid at Estadio Alfedo Di Stefano on December 12, 2020 in Madrid, Spain. Sporting stadiums around Spain remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Angel Martinez/Getty Images)
Bek Real Madrid Marcelo (Getty Images/Angel Martinez)
Valencia -

Bek Real Madrid Marcelo memanfaatkan jeda internasional untuk berlibur ke Valencia bersama keluarga. Pamer foto tanpa masker, pemain Brasil itu pun terancam denda hingga ratusan euro.

Dikutip dari Marca, Rabu (31/3/2021), Marcelo mengunggah foto liburan di Valencia di Instagram. Dia duduk di tepi pantai bersama istri Clarice Alves dan dua anakny, Liam Alves dan Enzo Alves.

Foto tersebut mendapatkan tanda like nyaris 700 ribu. Tidak ada keterangan jelas pantai mana yang disinggahi Marcelo. Dia hanya memberikan keterangan tempat di Valencia.

Valencia memiliki pantai-pantai berpasir putih. Di antaranya, pantai La Malvarrosa yang menjadi pantai paling ramai saat liburan musim panas, El Saler, Port Saplaya, Sagunto, dan Cullera.

[Gambas:Instagram]

Masalahnya, di foto itu Marcelo dan keluarganya tidak memakai masker. Padahal, secara jelas Spanyol, termasuk Valencia, mengatur semua orang yang berusia enam tahun ke atas wajib memakai masker saat berada di jalan, di luar ruangan, dan di ruang tertutup yang ada di area publik, terlepas dari bisa atau tidak menjaga jarak.

Pemakaian masker juga wajib saat menggunakan sarana transportasi apa pun, baik melalui transportasi udara, laut, bus, atau kereta api, dan mobil pribadi andai penumpang tidak tinggal serumah.

Pengecualian aturan wajib memakai masker itu diberikan kepada penderita sakit pernapasan dan kepada warga yang sedang berolahraga, baik indoor atau outdoor.

Marcelo berpotensi ditunggu denda antara 60 hingga 600 euro, yang dapat ditingkatkan hingga 100 euro.

Bukan sekali ini Marcelo pamer liburan saat pandemi virus Corona. Dia juga mengunggah foto bersama keluarganya di sebuah hotel di Sierra Nevada, meskipun ada pembatasan pergerakan warga akibat Covid-19 pada Natal tahun lalu.



Simak Video "Kali Kedua Zinedine Zidane Mundur dari Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA