Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 04 Apr 2021 09:45 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel di Serpong Ini Jadi yang Pertama Beri Fasilitas GeNose Gratis

Atria Hotel di Serpong
Foto: (dok Atria Hotel)
Tangerang Selatan -

Tak hanya stasiun dan bandara saja yang menghadirkan fasilitas GeNose C-19, tapi juga indsutri perhotelan. Hotel di Serpong ini jadi pertama.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Minggu (4/4/2021), mulai 29 Maret 2021 GeNose telah hadir di Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong sebagai fasilitas gratis bagi tamu yang akan menginap.

Inisiatif ini sekaligus menjadikan Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong sebagai hotel pertama dengan fasilitas GeNose di Indonesia.

Penggunaan alat GeNose sebelumnya telah dilakukan uji coba dan dilakukan sosialisasi serta pelatihan kepada seluruh karyawan oleh distributor resmi GeNose Indonesia.

Dokter Mochamad Isnaini, M. Kes. selaku Project Leader GeNose menyampaikan, bahwa alat GeNose ini merupakan pendeteksi COVID-19 yang nyaman dan mudah digunakan. Harga terjangkau serta hasil tes dapat langsung diterima dalam 3 menit.

Beliau juga memberikan ucapan selamat untuk Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong yang telah menjadi pionir dalam penggunaan GeNose di dunia perhotelan.

Wahyono, General Manager Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong mengatakan bahwa upaya mereka menghadirkan GeNose ini menjadi bentuk komitmen sekaligus uoaya untuk menekan kura COVID-19.

"Penggunaan alat GeNose sebagai pendeteksi dini virus COVID-19 merupakan bentuk komitmen kami dalam mengutamakan protokol kesehatan serta keamanan dan kenyamanan bagi seluruh tamu," ujarnya.

Hal ini juga sejalan dengan kebijakan yang diterapkan oleh Parador Hotels & Resorts selaku manajemen yang mengelola seluruh Atria Hotels untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.

Saat ini Atria Hotel Gading Serpong telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Hygiene, Safety and Environment Sustainability) serta menerapkan protokol kesehatan ketat bagi seluruh karyawan maupun tamu yang akan menginap.

Seluruh fasilitas dan kamar juga selalu dilakukan desinfektan secara berkala untuk menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh tamu yang datang.



Simak Video "KRL Anjlok di Sudimara, Jadwal Kereta Alami Keterlambatan"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA