Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Apr 2021 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Dahului Disneyland California, Universal Hollywood Buka 16 April

Universal Studio Hollywood
Universal Studio Hollywood, LA, California (Fakhmi Kurniawan/ detikHOT)
Jakarta -

Jika Disneyland California berencana kembali buka pada 30 April, Universal Studio Hollywood akan terlebih dahulu sambut wisatawan.

Dikutip dari Travel+Leisure, Senin (4/4/2021), Universal Studio Hollywood di California sudah tutup selama setahun karena pandemi virus Corona. Namun taman rekreasi ini berencana akan buka kembali pada 16 April 2021. Akan tetapi, wisatawan yang dibolehkan masuk hanyalah warga California.

"Universal Studio Hollywood terus bekerja dalam kemitraan dengan pejabat kesehatan dan pemerintah untuk menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan baru," keterangan dari Universal Studio Hollywood,

Ya, California saat ini memutuskan untuk membatasi kedatangan warga asing. Sehingga, traveler dari luar California belum bisa menikmati taman rekreasi di negara bagian ini.

Selain membatasi turis, tentu taman rekreasi ini juga menerapkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, melakukan pemeriksaan suhu dan mengenakan masker jika diperlukan.

Saat dibuka Universal Studio Hollywood menampilkan wahana baru bertema dinosaurus, yaitu Jurassic World. Ada dinosaurus Indominus rex setinggi 22 kaki yang begitu terkesan nyata. Dinosaurus itu bisa mengedipkan mata dan melenturkan kakinya.

Menurut Los Angeles Times, Indominus rex adalah dinosaurus hibrida fiksi yang menggabungkan ciri-ciri dari berbagai spesies.

Selain dinosaurus, ada pula perjalanan animasi The Secret Life of Pets. Atraksi tersebut menggabungkan pemetaan proyeksi dan animasi pada versi iluminasi dari karakter favorit traveler dari film.

Warga California bisa membeli tiket masuk ke Universal Studio Hollywood secara online mulai 8 April. Sedangkan California sendiri sebelumnya telah mengizinkan taman hiburan kembali buka paling cepat 1 April.

Hingga kini, California memiliki 3,67 juta kasus virus Corona dengan 59.233 orang meninggal dunia. Sedangkan total jumlah kasus Corona di Amerika Serikat adalah 30,5 juta dengan 552 ribu kematian.

(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA