Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Mar 2021 08:49 WIB

TRAVEL NEWS

Hore, Disneyland California Dibuka Lagi Mulai 30 April

Syanti Mustika
detikTravel
Potret Megahnya Taman Bermain Disneyland
Asyik, Disneyland california dibuka lagi. (Getty Images)
Jakarta -

Disneyland memberi kabar bahagia bagi penggemarnya. Mereka membuka wahana bermain mulai 30 April.

Diberitakan Fox News, Jumat (18/3/2021), Disneyland mengumumkan bakal membuka taman bemain setelah lebih dari satu tahun tutup karena pandemi virus Corona.

Pembukaan itu diiringi dengan penerapan protokol kesehatan dan kapasitas pengunjung yang terbatas. Sebelumnya, beberapa area perbelanjaan dan makan di Disneyland dibuka kembali selama musim panas lalu.

"Hari yang telah lama kita nantikan hampir tiba. Kami sangat senang lebih dari 10.000 anggota pemeran yang kembali bekerja saat kami bersiap untuk menyambut tamu kami kembali ke tempat yang membahagiakan ini." kata Ken Potrock, presiden Disneyland Resort dalam sebuah pernyataan.

Protokol kesehatan itu di antaranya kehadiran tamu akan dibatasi sebesar 15%. Pengunjung juga akan diminta untuk membuat reservasi untuk tanggal tertentu sebelumnya.

California pertama kali mengumumkan pedoman pembukaan kembali untuk taman hiburan pada awal Maret. Serta, menetapkan bahwa operasi akan dapat dimulai pada 1 April asalkan daerah sekitarnya termasuk dalam tingkat yang dapat diterima untuk penurunan jumlah kasus, dan kriteria mitigasi risiko tertentu dipenuhi.

Menurut pedoman negara bagian, taman hiburan yang terletak di kabupaten yang berada di tingkat merah dapat dibuka kembali dengan kapasitas 15%. Jika pindah ke tingkat oranye, kapasitas melonjak menjadi 25%, dan meningkat menjadi 35% di tingkat kuning (tingkat terendah).

Fox News juga melaporkan bahwa California Amusement Park Association (CAPA), grup perdagangan industri yang mewakili Disneyland, Six Flags Magic Mountain, dan Universal Studios Hollywood, sedang menyarankan taman anggotanya untuk menyesuaikan pola pemuatan kursi di wahana mereka. Tujuannya untuk mengurangi 'efek berteriak' saat taman dibuka kembali.

Selain pembukaan kembali taman, beberapa hotel Disneyland Resort, termasuk Grand Californian Hotel juga dijadwalkan untuk memulai pembukaan kembali bertahap pada 29 April.



Simak Video "Bertahun-tahun Dikritik, Disneyland Akan Ubah Wahana Jungle Cruise"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA