Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 09 Apr 2021 10:15 WIB

TRAVEL NEWS

Biawak Raksasa Meneror Pembeli di 7-Eleven

Biawak berukuran cukup besar meneror para pembeli di sebuah outlet 7-11 di Thailand. Dalam sebuah video yang beredar terlihat si biawak memanjat rak tempat aneka macam susu.
Biawak memanjat rak susu di outlet 7-Eleven di Thailand Foto: CNN
Bangkok -

Biawak berukuran cukup besar meneror para pembeli di sebuah outlet 7-Eleven di Thailand. Dalam sebuah video yang beredar terlihat si biawak memanjat rak tempat aneka macam susu.

Awalnya para calon pembeli terlihat kaget melihat kedatangan biawak. Si biawak kemudian memanjat rak dan terlihat berdiam di atas rak sambil sesekali menjulur-julurkan lidahnya.

Dari video kemudian terdengar lagi seseorang tertawa saat melihat biawak 'ngadem' di atas rak.

Melansir Fox, Narumpa Tangsin, seorang pengunjung toko mengatakan awalnya ia hanya ingin membeli minuman di toko tersebut, tapi kemudian kaget melihat biawak berukuran besar di toko.

"Saya tadinya mau membeli minuman tetapi hewan itu terlalu dekat dengan lorong minuman. Biawak adalah hewan yang berbahaya, terutama saat mereka marah," ujarnya.

"Jadi saya tetap tinggal dan merekam dengan ponsel saya. Saya rasa toko itu menjual segala kebutuhan, bahkan untuk biawak," imbuhnya.

Karyawan 7-Eleven dan para pembeli memilih bersembunyi di meja saat biawak itu merayap naik ke rak dan menghempaskan beberapa karton susu ke lantai.

Mengutip laporan dari CNN, berdasarkan informasi dari Kebun Binatang Brookfield, reptil itu adalah biawak yang biasa terlihat di perairan Asia. Mereka biasa terlihat di daerah urban dan panjang tubuhnya bisa mencapai 150-180 cm.

Biawak bisa saja datang dari kanal terdekat dan kemudian masuk ke toko 7-Eleven mencari makanan. Di Thailand memang tengah mengalami musim panas yang membuat danau dan sungai di sana menjadi kering. Si biawak pun kekurangan makanannya.

Polisi tiba toko 7-Eleven bersama para pawang reptil untuk menangkap biawak itu.



Simak Video "Jari Petugas Damkar Nyaris Putus Gegara Digigit Biawak"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA