Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Apr 2021 18:31 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik! Negara Tetangga Indonesia Akan Punya Wahana Slingshot Tertinggi Se-Asia

Bonauli
detikTravel
Merlion Park di Singapura
Singapura (titryfrilyani/d'Traveler)
Singapura -

Tetangga Indonesia satu ini memang selalu saja punya cara untuk menarik wisatawan. Ya, Singapura akan punya wahana slingshot tertinggi di Asia.

Singapura memang belum membuka diri untuk umum, hanya secara terbatas dan bertahap untuk kalangan pebisnis saja. Wisatawan diminta sabar, karena ternyata Singapura sedang mempersiapkan diri untuk mengejutkan mereka.

Negeri Merlion ini rencananya akan memiliki tiga tempat wisata baru yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Yang pertama adalah slingshot, seperti yang dilansir dari CNN.

Slingshot ini akan berlokasi di Clarke Quay yang terkenal dengan keindahan malamnya. Slingshot tersebut dikabarkan buka mulai pertengahan tahun ini. Spesialnya, slingshot di Singapura itu disebut-sebut bakal menjadi yang tertinggi Se-Asia.

Kemudian ada SkyHelix Sentosa. Wahana ini rencananya akan rampung pada tahun depan. Dari sini wisatawan bisa menikmati keindahan dari ketinggian. Suguhannya tentu saja kawasan Sentosa dan pesisir di sekitarnya.

Selain itu, ada Museum of Ice Cream Singapura. Awalnya sukses dan populer di New York, Amerika Serikat, museum ini lalu diboyong ke Singapura untuk memanjakan wisatawan yang hobi berfoto.

Memajang instalasi yang menggemaskan, Museum of Ice Cream Singapura yang menjadi cabang pertama di luar Negara Paman Sam itu diprediksi menjadi salah satu sudut berfoto yang ciamik.

Dalam sesi jumpa pers yang digelar secara virtual oleh Singapore Tourism Board pada Kamis (8/4), badan pariwisata Singapura juga mempromosikan Mandai sebagai salah satu destinasi wisata alam baru di negaranya.

Mandai terletak di Wilayah Utara Singapura, terkenal sebagai titik akses ke Singapore Zoo dan Night Safari. Mandai Crematorium and Columbarium, krematorium dan kolumbarium terbesar di Singapura, juga terletak di sini.

Wisatawan yang datang ke Mandai nantinya tak hanya bisa bermalam di hotel dan bermain di wahana berkonsep alam, namun juga bisa menjelajah alam itu sendiri, karena Mandai dikelilingi oleh dua hutan hujan.



Simak Video "Singapura Putuskan Lockdown Sebulan, Ini Fakta-fakta Lengkapnya"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA