Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Apr 2021 06:31 WIB

TRAVEL NEWS

Habis Usir Penumpang, Pramugari Ini Joget-joget

Bonauli
detikTravel
Ilustrasi pesawat Southwest Airlines
Ilustrasi pesawat Southwest Airlines (Reuters)
Jakarta -

Cerita satu ini datang dari penerbangan di Amerika Serikat. Pramugarinya joget-joget setelah mengusir penumpang. Lho, kok gitu sih?

Dilansir dari Daily Star, peristiwa itu terjadi di penerbangan Southwest Airlines. Saat itu, pesawat sedang bersiap-siap untuk lepas landas.

Tiba-tiba saja dari arah depan pesawat terdengar keributan. Salah seorang penumpang yang tak mau ketinggalan momen merekam keributan tersebut.

Rupanya ada sepasang kekasih yang duduk di kursi bagian depan. Mereka ditegur oleh awak kabin karena tidak mau menggunakan masker di pesawat selama di dalam pesawat.

Padahal kalau melihat videonya, pasangan ini memiliki masker yang menggantung di telinga. Awak kabin sudah sangat gondok dengan drama yang dilakukan oleh wanita ini dan memanggil petugas yang berwajib.

Seakan ingin dibela, wanita ini memakai masker dan berbicara dengan lantang sambil menjelaskan bahwa awak kabin berbohong soal ketidakpatuhannya memakai masker.

@b_edler56

#karen

♬ original sound - Brendan Edler

"Anda mengatakan bahwa saya tidak patuh dan tidak memakai masker ketika diminta? Anda berbohong," ujar wanita itu menunjuk awak kabin.

Tapi di petugas dengan tegas meminta pasangan tersebut turun dari pesawat dan tidak boleh ikut dalam penerbangan.

Wanita itu pun jengkel dan meluapkan emosinya dengan berteriak.

Dari arah belakang, penumpang ramai bersorak untuk mengusir pasangan ini.

"Bye!" ucap penumpang lain.

Karena sudah malu, akhirnya wanita ini bangkit dari kursinya dan membuka bagasi kabin di atasnya. Kekasihnya pun mengikuti dari belakang.

Kesal karena diusir, wanita ini mengacungkan jari tengah kepada seluruh penumpang. Penumpang yang menonton makin panas dan menyorakinya untuk turun.

Setelah pasangan ini turun, pramugari yang bertugas joget-joget di depan penumpang. Oalah, jadi karena ini dia joget.

Juru bicara Southwest Airlines tidak dapat memberikan informasi tentang situasi ini tanpa mengetahui tanggal dan nomor penerbangannya. Namun yang pasti, pihak maskapai memang akan menindak tegas penumpang yang tak mematuhi protokol kesehatan selama penerbangan.

"Sanksinya berupa penolakan naik pesawat, dikeluarkan dari pesawat dan atau dihukum di bawa hukum federal," begitulah keterangan dari maskapai.



Simak Video "2 Penumpang 'Duel' di Pesawat Gegara Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA