Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Apr 2021 15:07 WIB

TRAVEL NEWS

Thailand Bangun Taman Hiburan dengan Wahana Jumanji dan Ghostbusters

Femi Diah
detikTravel
Pantai Pattaya
Ilustrasi kawasan Pattaya (Tourism Authority of Thailand)
Bangkok -

Thailand bakal memiliki taman hiburan dan wisata air baru. Di sana dijanjikan bakal ada wahana Men in Black dan seluncuran air Jumanji.

Dikutip dari AFP, Jumat (16/4/2021), adalah Sony Pictures Entertainment dan pengembang taman hiburan Thailand Amazon Falls yang bakal membuka destinasi wisata baru di negeri gajah putih itu.

Taman hiburan dan wisata air tersebut akan dibuka di Bangsaray, dekat Pattaya, destinasi wisata populer di Thailand. Rencananya, taman hiburan di atas tanah seluas 5,7 hektare itu dibuka mulai Oktober 2021.

Taman hiburan baru di Thailand itu bakal memiliki wahana karakter film dan serial televisi yang populer dari Columbia Pictures. Di antaranya, Jumanji, Men in Black, Ghostbusters, hingga Hotel Transylvania.

Sony Pictures mengatakan taman hiburan itu akan menjadi taman hiburan dan wisata air pionir dengan tema tersebut.

"Aquaverse dari Columbia Pictures adalah langkah berikutnya dalam strategi global yang lebih besar Sony Pictures untuk menumbuhkan dan memperluas hiburan berbasis lokasi dengan memanfaatkan brand film dan serial televisi kuat," kata eksekutif Sony Pictures Jeffrey Godsick.

"Setelah warga dunia merasa cukup nyaman dan cukup aman untuk pergi ke bioskop atau taman hiburan atau pengalaman hiburan apa pun, saat itu mereka akan antusias untuk menuju tempat tersebut," Godsick menambahkan.

Thailand tengah berencana membuka kembali pariwisata di tempat favorit seperti Phuket. Pembukaan diutamakan untuk wisatawan yang sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19.

Tapi rencana membuka tempat wisata itu diadang tingkat penularan COVID-19 di Thailand yang kembali meningkat. Thailand diterpa gelombang ketiga Covid-19 setelah muncul infeksi virus Corona varian baru dari Inggris. Rata-rata harian kasus COVID-19 di Thailand naik lagi ke angka 800-an kasus.



Simak Video "Thailand Siap Sambut Wisatawan Asing dan Tak Perlu Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA