Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 18 Apr 2021 12:39 WIB

TRAVEL NEWS

Promosi Lounge Susi Air, Susi Pudjiastuti: Ada Gorengan Tidak Pakai MSG

Pesawat kecil atau yang biasa disebut (perintis) Susi Air mengantarkan masyarakat dari Bandar Udara Nunukan menuju Bandra Udara Yuvai Semaring Krayan, Kalimantan Utara.
Ilustrasi maskapai Susi Air (Pradita Utama/detikTravel)
Jakarta -

Nama Susi Pudjiastuti terkenal sebagai pemilik dari maskapai Susi Air. Yang terbaru, mantan Menteri Perikananan dan Kelautan ini promosi loungenya di Halim.

Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur menjadi salah satu base dari maskapai Susi Air di Jakarta. Mungkin tak banyak yang tahu, kalau Bandara Halim Perdanakusuma juga menyimpan lounge maskapai Susi Air.

Hal itu pun diceritakan oleh Susi Pudjiastuti selaku pemilik dari maskapai Susi Air. Semuanya dikupas jelas lewat laman Twitter pribadinya pada hari Sabtu kemarin (17/4).




Dilihat detikTravel, Minggu (18/4/2021), Susi menjelaskan kalau lounge Susi Air di Bandara Halim didukung oleh sejumlah hal. Salah satunya adalah makanan rumah yang sehat dan tidak pakai msg.

"Bila anda sedang di Bandara Halim, @susiair menyediakan lounge yg sangat nyaman. Ada masakan rumah dgn bahan-bahan yg sehat, kalau ada gorengan pakainya VCO, juga tidak pakai msg," cuitnya.

Lebih lanjut, Susi menjelaskan kalau pihak yang menjaga kualitas makanan dan lounge adalah anaknya, Nadine Kaiser.

"Pengelolaan kebersihannya pun dipimpin oleh Nadine Kaiser, jadi Swiss punya quality loh," tambahnya.

Tak hanya itu, video promosi berdurasi singkat itu juga menampilkan sejumlah fitur dari lounge Susi Air. Antara lain fasilitas internet yang cepat, musholla dan smoking room.

Namun, penumpang yang ingin menikmati Lounge Susi Air tak harus adalah penumpang. Lounge Susi Air juga disebut Susi bisa disewa untuk berbagai keperluan.

"Untuk booking lounge bisa hubungi 08112127140, dan untuk pesan tiket @susiair bisa hubungi 08112113080 / 08112113090," cuitnya.

Di Twitter, tak sedikit warganet yang merespon baik unggahan Susi tersebut.

"Sukses selalu bu Susi dan Susi Air," cuit @ahmaddinansi***

Adakah traveler yang pernah masuk ke Lounge Susi Air di Bandara Halim Perdanakusuma?



Simak Video "Bandara Halim Perdanakusuma Akan Ditutup?"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA