Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Apr 2021 17:17 WIB

TRAVEL NEWS

Unik Nih, Pulau di California Tawarkan Menikah di Atas Flying Fox

Bukan di Rumah Atau Gedung, Pasangan Ini Menikah di Atas Flying Fox
Foto menikah spesial: naik flying fox (The Catalina Island Company)
Jakarta -

Menikah merupakan momen spesial. Pulau di California ini menawarkan pengalaman menarik bagi mempelai.

Mengutip Attraction Magazines, Pulau Catalina di California Selatan dinobatkan sebagai salah satu dari pulau paling romantis sedunia oleh Travel+Leisure. Tak heran, jika banyak pasangan yang berbondong-bondong datang ke pulau ini untuk menikah.

Nah, di bulan Mei ini ada penawaran unik untuk pasangan yang mau menikah di Catalina. Mungkin ini cocok untuk traveler yang suka memacu adrenalin, yaitu menikah di atas flying fox!

Bukan di Rumah Atau Gedung, Pasangan Ini Menikah di Atas Flying FoxBukan di Rumah Atau Gedung, Pasangan Ini Menikah di Atas Flying Fox Foto: (The Catalina Island Company)

Selama tiga hari, mulai dari 12-14 Mei 2021, empat pasangan yang beruntung bisa menikah di Pulau Catalina dengan beberapa pengalaman menarik, di antaranya menginap di Hotel Atwater yang begitu indah, makan malam yang ikonik, hingga tentunya terbang tinggi di atas pemandangan laut setinggi 600 kaki.

"Meskipun ada banyak lamaran selama bertahun-tahun, tidak pernah ada pernikahan di Zipline yang terkenal, sampai sekarang!," kata Presiden dan CEO Catalina Island Company.

"Kami sangat senang dapat merayakan ulang tahun ke 10 Zip Line dan datang dari tahun penuh tantangan, di mana banyak pasangan tidak memiliki kesempatan mendapat pernikahan impian mereka. Kami berharap dapat membawa kegembiraan," dia menambahkan.

Perjalanan diawali dengan pelayaran sejauh 26 mil ke Pulau Catalina dengan Catalina Express atau Catalina Flyer, traveler bisa menjelajahi pulau dengan beberapa pilihan aktivitas tur yang seru, seperti tamasya perahu berlantai kaca, ekspedisi kapal selam bawah laut hingga ekspedisi bison!

Nah, pada hari pernikahan, pasangan akan terbang melintasi flying fox yang terpisah dengan pengalaman unik di setiap platform. Setelah itu pengantin akan disajikan makan malam spesial di balkon yang menghadap ke Pelabuhan Avalon, sebuah landmark di Catalina selama lebih dari 100 tahun.

Bukan di Rumah Atau Gedung, Pasangan Ini Menikah di Atas Flying FoxBukan di Rumah Atau Gedung, Pasangan Ini Menikah di Atas Flying Fox Foto: (The Catalina Island Company)

Pada hari terakhir, pasangan akan disuguhi pantai pribadi di Descanso Beach Club. Barulah setelah makan siang mereka akan kembali ke daratan.

Biaya pernikahan di Flying Fox adalah USD 2.950 atau Rp 42,9 juta per pasangan . Kalau ingin memperpanjang masa tinggal, mereka tinggal membayar biaya tambahan.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Histerisnya Asyraf Jamal Lintasi Flying Fox di Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA