Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Mei 2021 19:02 WIB

TRAVEL NEWS

Nginap di Segara Healing Villa, View Langsung ke Gunung Batur

Pulau Bali dikenal tak hanya dengan keindahan pantainya. Bisa dibilang, Bali adalah paket lengkap dalam berwisata; mulai dari pantai, sungai, gunung, lembah, persawahan, hingga kuliner dan seni budayanya, semua ada.
Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta -

Tak ada bosannya kalau berbicara soal Bali. Sebagai salah satu destinasi yang memiliki panorama indah, Bali merupakan tujuan favorit berlibur dan menyegarkan pikiran.

Bali memiliki wisata alam yang indah, serta tradisi lokal yang relatif masih sangat kental. Namun tahukah kamu, di samping pantai, Bali menyimpan banyak tempat yang tidak kalah indah, seperti Kintamani.

Kintamani merupakan daerah di pulau Bali yang terkenal dengan kopi Arabikanya. Selain kopi, Kintamani juga memiliki pemandangan gunung dan Danau Batur yang memanjakan mata. Dengan suasana pedesaan yang kental dan udara yang masih sangat segar, rasanya Kintamani jadi pilihan tepat untuk dijadikan tempat singgah, bahkan walau hanya untuk staycation saja.

Bicara soal staycation, di Kintamani ada sebuah Villa yang sayang jika tak dikunjungi kalau berlibur ke sana. Villa tersebut, yaitu Segara Healing Villa.

Segara Healing Villa memiliki 4 kamar villa dengan view kamar langsung menghadap gunung dan danau Batur. Bayangkan saja setiap pagi traveler akan disuguhkan indahnya pemandangan yang menyejukkan hati.

Segara Healing Guest hanya berjarak dua setengah jam dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Meski tidak bisa dikatakan dekat, namun jalanan Kintamani yang lowong dan jauh dari kemacetan ditambah pemandangan alam yang indah, membuat perjalanan jadi terasa singkat.

Kamar di Villa ini terbilang cukup luas dan modern, namun tidak menghilangkan unsur tradisionalnya. Tidak hanya itu saja, halamannya juga terbilang luas. Lalu ada satu hal menarik lagi dari Segara Healing Villa.

Jika menginap di sana, traveler bisa menikmati pemandian air panas gratis yang airnya berasal dari sumber air alami. Benar-benar tempat yang pas buat healing, ya?

Nah, buat traveler yang tertarik untuk singgah di sana, bisa menyewa villa di Bali tersebut seharga Rp 300 ribuan per kamarnya. Harga ini relatif murah untuk dengan suguhan fasilitasnya. Selamat berlibur!



Simak Video "Uniknya Vila di Cianjur yang Viral dengan Kolam Renang Berderet"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA