Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 09 Mei 2021 17:22 WIB

TRAVEL NEWS

Waduh! Bocah 9 Tahun Lompat ke Conveyor Belt Bandara, Untung Selamat

Ilustrasi Koper
Foto: Ilustrasi conveyor belt (iStock)
Minneapolis -

Seorang bocah berumur 9 tahun lepas dari pengawasan orang tuanya. Dia melompat ke conveyor belt bandara yang sedang menyala. Beruntung dia tidak kenapa-kenapa!

Insiden tersebut terjadi di Bandara Internasional St Paul di kota Minneapolis, negara bagian Minnesota, Amerika Serikat. Insiden itu terekam dalam video pendek dari kamera CCTV di bandara tersebut.

Bocah berusia 9 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu, tiba-tiba saja melompat ke atas conveyor belt di bandara yang sedang bergerak. Diduga orang tuanya lalai, sehingga dia bisa lepas dari pengawasan

Petugas maskapai Delta Airlines yang melihat insiden itu langsung bergegas untuk menyelamatkan si bocah tadi. Tapi sayang, usaha mereka gagal.

Conveyor belt yang sedang bergerak itu kemudian dimatikan oleh petugas. Namun sang bocah, malah melompat ke conveyor belt lainnya.

Dalam rekaman kamera CCTV terlihat bocah itu tampak tenang, duduk di atas belt yang sedang bergerak. Belt itu kemudian membawa si bocah masuk ke dalam terowongan kecil yang mengarah ke area sortir bagasi.

Pihak kepolisian bandara akhirnya berhasil menemukan bocah tersebut hanya dalam hitungan menit setelah dia melompat ke conveyor belt. Si bocah kemudian dikembalikan lagi ke orang tuanya.

Pihak bandara saat ini tengah menginvestigasi insiden ini. Mereka akan bekerja sama dengan pihak Delta Airlines supaya insiden ini tidak terulang lagi di masa depan.

Kejadian bocah yang iseng naik ke atas conveyor belt bandara sudah sering terjadi. Beberapa berakhir fatal, seperti yang terjadi bulan Juli tahun lalu. Korbannya bocah laki-laki berusia 2 tahun yang harus patah tangan akibat naik ke conveyor belt.



Simak Video "AS Bersiap Sambut Turis Asing Mulai November 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA