Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 13 Mei 2021 11:37 WIB

TRAVEL NEWS

Menparekraf Sandiaga Uno juga Silaturahmi Online Lho

Tim detikcom
detikTravel
Menparekraf Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Uno (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno bersama keluarga melaksanakan silaturahmi bersama keluarga besar. Namun, kegiatan ini dilakukan secara virtual.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mohon maaf lahir batin. Kita sekarang sedang menuju Masjid At Taqwa untuk melaksanakan salat Id," ujar Sandiaga bersama anaknya yang bernama Sulaiman Uno, Kamis (13/5/2021).

Tampak Sandiaga mengenakan baju koko putih dan sarung berwarna ungu, serta peci berwarna cokelat dan membawa sajadah berwarna putih. Setelah melaksanakan salat Id, Sandiaga kemudian bermaaf-maafan dengan anggota keluarganya.

Nur Asia Uno istri dari Sandiaga bersama keluarga juga melantunkan salawat serta mengucapkan selamat Idul Fitri.

"Mohon dibukakan pintu maaf atas khilaf sebesar-besarnya karena di Idul Fitri ini selain hari kemenangan juga pintu maaf terbuka lebar," kata Nur Asia Uno.

Tampak sejumlah anggota kerabat datang ke rumah Sandiaga Uno di kawasan Jakarta Selatan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker saat saling bersilahturahmi.

Sandiaga Uno juga melakukan video call zoom dengan sanak saudara dan menunjukkan kepada anggota keluarga dan kerabat yang berkumpul di rumah.

"Jalan-jalan ke Ujung Pandang. Jangan Lupa Membeli jagung. Kalau Indonesia ingin berkembang. Pariwisatanya harus didukung," ucap Sandiaga berpantun diiringi sendau gurau dan keceriaan keluarga besarnya.



Simak Video "Siap Gelar World Superbike, Pemerintah: Semua Atlet Harus Sudah Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA