Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Mei 2021 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Putus dari Pacar, Wanita Ini Bongkar Gembok Cinta di Namsan Tower

Bonauli
detikTravel
gembok cinta di Namsan Seoul Tower
Gembok cinta Namsan Tower (Santi/d'Traveler)
Seoul -

Namsan Tower memadukan keindahan dan gembok cintanya. Putus cinta, seorang perempuan membongkar gembok-gembok cinta itu.

Gembok cinta di Namsan Tower itu ditinggalkan pasangan kekasih dari penjuru dunia sebagai tanda mengikat janji setia. Kuncinya dibuang.

Tapi, rupanya tidak semua kisah percintaan berakhir manis seperti dalam drama Korea. Kassie Yeung, seorang perempuan yang tinggal di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS), putus setelah liburan ke Korea Selatan.

Seperti orang-orang, Kassie yang sempat bucin menandai kisah manis bersama pacarnya dengan memasang gembok cinta di Namsan Tower. Setelah kisahnya menjadi pahit dia pun bertekad melepaskan gembok itu.

Dikutip dari Independent, Kassie terbang sejauh 6.000 miles dari LA ke Seoul. Kassie tidak ingin merana sendirian. Dia merekam perjalanannya di TikTok, mulai dari naik pesawat hingga tiba di Seoul.

@kassieyeung

Snip snip😈 ##seoul ##seoultravel ##seoul_korea ##seoultower ##lovelock ##breakup ##petty ##korea ##breakuptiktok ##pettytiktok ##heartbreak

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Setibanya di Seoul, Kassie tidak langsung ke Namsan Tower. dia membeli pemotong kawat lebih dulu. Ini akan digunakan untuk membongkar gembok miliknya yang sudah tak memiliki kunci.

Setelah itu, dia naik kereta gantung dan tiba di Menara Seoul.

Pekerjaan berat belum selesai. Tradisi memasang gembok cinta ini sudah sangat populer sehingga tidak mudah bagi Kassie untuk menemukan gembok miliknya yang sudah berada di antara ratusan gembok yang ada.

Kassie memeriksa pagar gembok dengan teliti. Butuh waktu 30 menit sampai akhirnya gembok cinta dengan sang mantan di tahun 2019 ketemu.

Tanpa basi-basi Kassie langsung membongkar gembok cinta miliknya dan memamerkannya dengan bangga kepada kamera.

Wah, ini perjuangan cinta atau sebaliknya, ya?

Kassie mengakui bahwa membongkar gembok cinta bukan satu-satunya alasan datang ke Korea Selatan. Kassie mengatakan bahwa dirinya kini kerja di sana. Gembok cinta dengan sang mantan membuatnya sedikit terganggu.

"Ini relevan dalam arti bahwa setiap orang mengalami hubungan, putus cinta dan mungkin memiliki gembok cinta dengan mantan kekasihnya," ujarnya.



Simak Video "Korea Selatan Hadapi Krisis Terbesar Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA