Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 28 Mei 2021 06:45 WIB

TRAVEL NEWS

BAB Sembarangan, Pria Ini Diganjar Penjara 7 Pekan

bonauli
detikTravel
Ilustrasi wanita di toilet
Ilustrasi toilet (iStock)
Singapura -

Saat kebelet buang air besar atau bab, toilet seharusnya menjadi tempat yang dituju. Tapi pria ini malah berlari ke ke depan pintu rumah orang untuk menyelesaikan hajatnya dan berujung sanksi.

Cerita nyeleneh ini datang dari Singapura. Dilansir dari Channel News Asia, seorang pria bernama Zulkeflee Ab Razak memutuskan untuk jalan-jalan santai.

Zulkeflee pergi ke Geylang dan berakhir di Bukit Batok. Di sana, Zulkeflee masuk ke sebuah flat tanpa ada tujuan.

Saat berada di lantai 10, Zulkeflee mondar-mandir karena merasa sakit perut. Salah seorang pemilik flat merasa bahwa wajah Zulkeflee sangat asing. Dia memantau pergerakan Zulkeflee.

Entah apa yang merasuki Zulkeflee, dia buka celana dan BAB di sebuah kaleng pembakar dupa di depan rumah pria yang dari tadi sudah memantaunya. Kebetulan, pria tersebut keluar dari dalam flat karena curiga dengan Zulkeflee.

Kedapatan sedang BAB di kaleng pembakar dupa, Zulkeflee habis dimaki-maki oleh yang punya flat. Karena kaget, Zulkeflee langsung memakai celananya dan bergegas turun tangga. Ya, dia tidak bersih-bersih dulu.

Dengan sigap yang pria yang menjadi korban Zulkeflee langsung menelpon polisi. Dalam beberapa jam saja, Zulkeflee sudah ditangkap. Kasus ini berlanjut ke pengadilan.

"Kaleng pembakar dupa memiliki makna religius bagi sang empunya," ujar Wakil Jaksa Penuntut Umum Sean Koh.

Dari keterangan Zulkeflee diketahui bahwa dirinya memang kebelet BAB. Kaleng pembakar dupa tersebut tidak memiliki penutup dan Zulkeflee memutuskan untuk buang air di sana.

Zulkeflee akhirnya diganjar hukuman tujuh pekan penjara dan denda sebesar 300 dollar Singapura atau sekitar Rp 3 jutaan. Kejahatan itu bukanlah yang pertama dilakukan oleh Zulkeflee, sampai-sampai hakim pengadilan pun hafal wajahnya.

"Kamu datang ke sini hampir setiap tahun," kata sang hakim.



Simak Video "Singapura Putuskan Lockdown Sebulan, Ini Fakta-fakta Lengkapnya"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA