Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Jun 2021 08:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ya Ampun! Turis Ini Serobot Antrean, Berantem, eh Mabuk Pula di Taman Hiburan

Syanti Mustika
detikTravel
Seluncuran di Hawai Waterpark, Malang
Ilustrasi ( Muhammad Aminudin/detikTravel)
Jakarta -

Kelakuan ini tidak patut dicontoh. Mereka menyerobot antrean di taman hiburan hingga bertengkar, dan menyerang polisi, parahnya dalam keadaan mabuk.

Diberitakan Fox News, Rabu (2/6/2021) dua orang berkelahi karena perkara serobot antrean ingin seluncuran. Akibatnya, mereka berurusan dengan pihak berwajib.

Insiden itu terjadi di resor Kalahari dan taman air di Sandusky, Ohio, pekan lalu. Menurut saksi mata, salah satu tamu yang terlibat perkelahian memicu pertengkaran ketika mereka mencoba untuk memotong antrean saat naik seluncur.

Brittany Cabay, 23 tahun, dari Michigan, diduga melakukan beberapa pukulan ke seorang pria tak dikenal. Dia dilaporkan menanggapi dengan membantingnya ke tanah, sampai-sampai membuatnya kehilangan kesadaran.

Ketika pengelola EMT taman tiba di lokasi, pacar Cabay diduga menyerang pekerja taman tersebut. Zackary Colzin dilaporkan melayangkan beberapa pukulan ke pekerja EMT sebelum dijegal, kepalanya terbentur tanah dan juga kehilangan kesadaran.

Sheriff Erie County Paul Sigsworth mengatakan bahwa orang yang terlibat dalam kondisi mabuk.

"Mereka berdua sangat mabuk dan mereka juga suka keributan. Laki-laki itu menyerang deputi kami di taman hiburan. Dia dituntut sesuai, dan dia juga memiliki surat perintah di negara bagian Michigan," kata Paul.

Dalam prosesnya, Abay dan Colzin ditahan dan menghadapi tuduhan perilaku tidak tertib saat mabuk. Colzin juga menghadapi tuduhan penyerangan terhadap seorang petugas polisi.

Sheriff Sigsworth juga berbicara tentang bagaimana telah terjadi insiden baru-baru ini yang melibatkan alkohol dan kekerasan.

"Kami ingin semua orang datang dan bersenang-senang, tetapi kami ingin mereka bertanggung jawab atas konsumsi alkohol mereka. Kami akan terus menanggapi panggilan 911 di luar sana, apa pun itu, dan jika orang mabuk hingga menyebabkan gangguan, mereka akan ditangkap," kata Sigsworth.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari resor Kalahari.



Simak Video "Pesta Kembang Api Berujung Petaka di Ohio"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
DMentor
×
dMentor Setop Investasi Bitcoin Cs
d'Mentor Setop Investasi Bitcoin Cs Selengkapnya