Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Jun 2021 16:17 WIB

TRAVEL NEWS

Kabar Baru! RedDoorz Luncurkan Hotel Premium Pertama di Asia Tenggara

Syanti Mustika
detikTravel
Sunerra Antero Jababeka
Foto: (dok RedDoorz)
Jakarta -

RedDoorz memperkenalkan hotel premium pertamanya. Namanya Sunerra Hotel, hotel premium RedDoorz yang pertama diluncurkan di Indonesia.

RedDoorz biasanya menawarkan hotel bujet yang bisa menjadi solusi bagi para traveler. RedDoorz mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dengan memperkenalkan hotel premium pertamanya bernama Sunerra Hotel.

"Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman selama berlibur," kata pemilik Hotel Sunerra, William Liusudarso, dalam soft launching Sunerra Hotel secara virtual oleh RedDoorz pada Rabu (2/6/2021).

"Mereka bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan. Tujuan ini sejalan dengan tagline kami, 'Moments so Memorable'," dia menambahkan.

"Kami berharap kerja sama dengan RedDoorz ini dapat meningkatkan kualitas layanan, suasana, serta tingkat keterisian penginapan kami. Kami melihat adanya peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis ini bersama RedDoorz," William menjelaskan.

Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)

Dalam kesempatan yang sama, Vice President of Operations RedDoorz, Adil Mubarak, mengatakan bahwa RedDoorz mencoba memberikan banyak pilihan kepada para traveler. Karena itulah RedDoorz meluncurkan brand premium pertamanya di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Di tengah masa sekarang ini, kami mencoba mempelajari apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen. Itulah alasan kami dengan bangga memperkenalkan hotel premium pertama RedDoorz di Indonesia dan Asia Tenggara, Sunerra Hotels," kata Adil.

"Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka," Adil menambahkan.

Sunerra Antero Jababeka dilengkapi oleh beragam fasilitas penunjang kenyamanan untuk para traveler. Mulai dari kamar non-smoking, WiFi, LED-TV, resepsionis 24 jam, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area merokok, kulkas, kopi, kolam renang, dapur, ruang rapat, mini bar, dan bathtub.

Sunerra Antero JababekaSunerra Antero Jababeka Foto: (dok RedDoorz)

Hotel Sunerra berada di Jl Benyamin Sueb, Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Traveler yang penasaran dengan hotel ini bisa melakukan pemesanan via aplikasi RedDoorz atau menuju website hotel.

Sebelumnya, RedDoorz juga memperkenalkan salah satu produk barunya. Yaitu Sans Hotel, hotel dengan gaya millennial dan trendi yang bisa #BikinLebihSans di empat kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya.



Simak Video "Segini Ongkos Naik Bus Premium Double Decker"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA