Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Jun 2021 17:40 WIB

TRAVEL NEWS

Was-was, Bandung Jaga Ketat Tempat Wisata

Wisma Putra
detikTravel
Sunrise Point Cukul adalah salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Kecamatan Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Traveler sudah pernah ke sana?
Sunrise Point Cukul ( Abdullah Wildan Ulhaq)
Bandung -

Wali Kota Bandung Oded M Danial kembali buka enam obyek wisata di Kota Bandung, hari ini, Rabu (2/6/2021).

Seperti diketahui, enam obyek wisata ini sebelumnya ditutup sementara untuk mencegah penyebaran COVID-19. Oded meminta, agar para pengelola obyek wisata bisa menjaga protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Himbauan Mang Oded sekarang, jangan sampai terjadi ledakan kasus COVID-19 di Kota Bandung, prokes harus dijaga," kata Oded di Gedebage, Bandung, Rabu (2/6/2021).

Oded juga mengintruksikan, kepada Tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Bandung dan aparat kewilayahan agar lebih ketat lagi dalam melakukan pencegahan COVID-19.

"Saya sudah minta kepada Gugus Tugas COVID-19 Kota Bandung dan kewilayahan, insyaallah kita harus ketat," ujarnya.

Bahkan, Oded mengatakan jika ada kesalahan prokes yang dilakukan pengelola obyek wisata, pihaknya tak akan segan melakukan penutupan terhadap obyek wisata tersebut.

"Setelah ada kasus lagi, apalagi kelalaian, kita tutup," tegas Oded.

Saat disinggung, terjadi penurunan kesadaran terhadap prokes di lapangan Oded menyebut bukan hanya di Bandung saja, melainkan di sejumlah daerah di Jawa Barat juga

"Bukan hanya hanya Kota saya kira, saya kemarin ikut rapat koordinasi secara nasional. Kita sebagai pemerintah berupaya menjaga penyebaran COVID-19," pungkasnya.



Simak Video "Walkot Bandung Cek Gudang Bulog: Cukup Sampai Lima Bulan ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA