Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Jun 2021 06:15 WIB

TRAVEL NEWS

Heroik! Gadis 17 Tahun Dorong Beruang Demi Selamatkan Anjingnya

Hailey Lawan Beruang
Foto: Hailey mendorong si beruang demi anjingnya (Instagram/Bakedlikepie)
Bradbury -

Seorang gadis berusia 17 tahun bertindak heroik. Dia berani melawan beruang yang hendak memangsa anjing kesayangannya. Beruntung dia menang dari si beruang.

Baru-baru ini beredar sebuah video viral yang menunjukkan aksi heroik seorang gadis berusia 17 tahun yang berani melawan beruang yang hendak memangsa anjingnya. Gadis pemberani itu bernama Hailey Morinico.

Dalam video tersebut, terlihat ada sekeluarga beruang cokelat yang terdiri dari seorang ibu dan dua ekor anak. Keluarga beruang itu terlihat berjalan-jalan di atas pagar rumah milik keluarga Hailey yang berada di Bradbury di pinggiran Los Angeles.

Saat itulah, anjing-anjing yang dipelihara keluarga Hailey menyalak dengan keras karena mencium adanya gelagat bahaya yang bisa ditimbulkan oleh keluarga beruang.

Ternyata gonggongan anjing-anjing milik Hailey itu disambut dengan panik oleh induk beruang. Dia malah hendak memangsa anjing milik Hailey yang bernama Valentina.

[Gambas:Instagram]




Mendengar anjingnya menggonggong dengan keras, Hailey pun bergegas keluar rumah. Alangkah kagetnya dia ketika melihat anjingnya hendak dibawa oleh si induk beruang.

Dia pun dengan cepat melawan si induk beruang dengan cara mendorongnya sekuat tenaga hingga terjatuh dari pagar rumah. Kemudian dia pun menyelamatkan anjingnya yang hendak dimangsa si beruang.

"Saya berlari untuk mellihat apa yang mereka gonggongi, ternyata bukan anjing lain, tapi beruang. Saya melihat beruang itu memegang anjing saya, Valentina dan saya harus berlari menyelamatkannya. Dia masih bayi," kata Hailey kepada KTLA, seperti dikutip Kamis (3/6/2021).

"Hal pertama yang saya pikirkan adalah mendorong si beruang dan ternyata itu bekerja," gadis berambut pendek itu menambahkan.

Hailey hanya menderita cedera ringan pada jari tangannya. Meski berhasil mengusir beruang yang hendak mengambil anjingnya, Hailey berpesan agar tindakannya itu tidak ditiru oleh yang lainnya.

"Jangan mendorong beruang. Jangan melakukan apa yang saya lakukan. Kamu mungkin tidak akan mendapatkan hasil yang sama," ujar Hailey.



Simak Video "Beruang Liar Ini Ditembak Mati Setelah Menyerang Warga di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA