Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Jun 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Oo.. Kamu Ketahuan! Naik Ekonomi Kok Foto di Bisnis Sih Mbak

Oceane El Himer
Foto: Oceane El Himer (Instagram/@Oceanelhimer)
Dubai -

Niat hati ingin pamer naik pesawat kelas bisnis, tapi apa daya, kenyataannya naik kelas ekonomi. Itulah cerita model cantik dan seksi bernama Oceane El Himer.

Oceane El Himer adalah seorang model seksi sekaligus influencer dari Prancis. Di Instagram, Oceane punya 861 ribu followers. Dia pun kerap membagikan foto dirinya bergaya hidup mewah hingga liburan keliling dunia.

Namun ternyata, di kehidupan nyata, Oceane El Himer tidak seglamor yang dia tunjukkan di Instagram. Hal itu terungkap baru-baru ini.

Ceritanya, Oceane terbang dari Dubai ke Monaco. Di Instagram, Oceane memamerkan foto dia sedang berdiri di depan kelas bisnis memakai sweater crop top dan tas selempang mewah merk Dior.

"Next Stop - Monaco Je fly toute la night," tulis Oceane di Instagram

Oceane El HimerOceane El Himer ternyata duduk di kelas ekonomi Foto: dok. Twitter

Tapi ternyata foto itu cuma pencitraan belaka. Seorang penumpang lain di pesawat itu memergoki Oceane duduk di kelas ekonomi sepanjang penerbangan berlangsung, bukan di kelas bisnis seperti yang diperlihatkan di foto Instagram.

Tentu saja kritikan mengalir deras ke Oceane, sampai-sampai akhirnya dia menutup kolom komentar dari foto kelas bisnis yang sudah diunggahnya itu. Di Snapchat, Oceane pun membela diri.

"Tidak memalukan kok traveling di kelas ekonomi. Saya mengambil beberapa penerbangan untuk sampai ke selatan, termasuk satu di kelas ekonomi," katanya.

"Saya sepenuhnya tahu fakta traveling di kelas ekonomi. Saya bukan tipe gadis yang suka menunjukkan uang. Ya, saya traveling di kelas ekonomi dan bisnis. Jadi? Apa masalahnya? Saya tidak paham. Ada banyak masalah serius lain yang terjadi dalam hidup," sambungnya lagi.

Tren berfoto pamer kemewahan di Instagram sudah bukan barang baru lagi. Ada yang memang betulan, tapi banyak juga yang palsu dan penuh pencitraan.

Yang terbaru, ada studio foto yang menyewakan set interior seperti di dalam pesawat jet pribadi. Traveler bisa membayar sebesar US$ 64 (setara Rp 913 ribuan) untuk menyewa set tersebut buat foto-foto seperti sedang traveling naik pesawat jet pribadi.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA