Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 17 Jun 2021 13:03 WIB

TRAVEL NEWS

Sikat Nih! Tiket Pesawat Citilink Diskon Sampai 20 Persen

Pulihkan Pariwisata Domestik, Traveloka dan Citilink Beri Promo Tengah Tahun
Foto: (Traveloka)
Jakarta -

Traveloka bekerja sama dengan Citilink menawarkan promo tengah tahun. Ada potongan harga hingga 20 persen. Serbu nih!

Melalui akses pembelian tiket pesawat di Traveloka, traveler bisa dapat harga khusus untuk 'regular zone selection' dengan potongan 20 persen. Periode bookingnya mulai tanggal 16 hingga 27 Juni 2021. 'Regular zone' merupakan produk pilihan kursi khusus yang menawarkan layanan berupa gratis minuman.

Rute keberangkatan yang masuk dalam program ini yaitu dari Jakarta (CGK), Medan (KNO), Yogyakarta (YIA), Surabaya (SUB) atau Makassar (UPG) ke seluruh destinasi domestik. Traveler juga berkesempatan dapat voucher Traveloka Eats.

Director of Transport, Traveloka Iko Putera mengatakan bahwa kerja sama dengan Citilink sebagai dukungan gerakan #DiIndonesiaAja dalam upaya mengembalikan geliat pariwisata domestik. Sehingga inovasi ini menjadi strategi pemulihan pariwisata dalam masa pandemi.

"Tentunya upaya dalam membangkitkan kelesuan ekonomi akibat pandemi ini harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat guna menghentikan laju penyebaran COVID-19, yang mana terefleksi dalam program #PromoTengahTahun," ujar Iko.

Dalam program ini, protokol kesehatan yang sesuai dengan standar nasional maupun internasional. Citilink pun berkomitmen akan memberi rasa aman dan nyaman kepada penumpang selama perjalanan.

"Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangan, baik dari pre-, in-, hingga post-flight sesuai dengan ketentuan pemerintah, melakukan desinfeksi pesawat secara rutin, penggunaan HEPA di seluruh pesawat, contactless check-in, dan seluruh awak pesawat yang bertugas telah divaksinasi sebagai upaya proteksi untuk menghindari penularan virus COVID-19," kata CEO PT. Citilink Indonesia.

Selanjutnya, Promo Citilink lainnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Maskapai Ini Berikan Tes PCR Gratis untuk Calon Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA