Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 18 Jun 2021 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Dua Penumpang Berkelahi Gegara.. Sandaran Tangan Kursi Pesawat

United Airlines
Foto: Dok. United Airlines
Jakarta -

Ada- ada saja kelakuan penumpang pesawat AS ini. Hanya gara-gara sandaran tangan, mereka harus dikeluarkan dari pesawat.

Dikutip dari Daily Mail oleh detikcom, insiden perkelahian antar penumpang gegara perdebatan sandaran tangan kursi pesawat tersebut terjadi kurang dari 15 menit setelah pesawat maskapai United Airlines lepas landas dari Bandara Internasional San Fransisco. Terpaksa, pesawat harus mendarat kembali di bandara asal.

Dua pria yang terlibat dalam perkelahian dikawal petugas turun dari pesawat. Meski tak ada yang terluka parah, mereka berdua ditahan oleh polisi. Lalu, karena tak ada tindakan lebih lanjut dari kedua penumpang, mereka akhirnya dibebaskan. Namun, menurut SFGate, mereka dilarang naik ke pesawat lagi.

Salah satu penumpang, Jack Krawcyk, memotret situasi di dalam pesawat dan mengunggahnya ke Twitter. Seorang petugas tengah berusaha mengeluarkan kedua pria dari pesawat itu.

Dua Penumpang Dikeluarkan dari Pesawat Gegara Rebutan Sandaran TanganAda- ada saja kelakuan penumpang pesawat AS ini. Hanya gara-gara sandaran tangan, mereka harus dikeluarkan dari pesawat. Foto: (Jack K/Twitter)

"Tentu saja kami dialihkan kembali ke gerbang karena dua penumpang terlibat pertengkaran fisik karena penempatan siku pada sandaran tangan," tulis Jack dalam postingan twitter miliknya.

Tweet ini pun langsung viral. Salah satu netizen pun menanggapi cuitannya.

"Lihat aturan sederhananya, (penumpang kursi) lorong mendapat ruang kaki, kursi jendela mendapat jendela. Kursi tengah mendapat dua sandaran tangan. Jadi selalu begitu, akan selalu begitu," kata akun bernama @LuckyDogHotSaus.

Bukan sekali dua kali, perilaku buruk penumpang pesawat sudah seringkali terjadi. Menurut Administrasi Penerbangan Federal, ada 1.300 laporan insiden penumpang nakal dan turis nekat dalam tiga bulan, antara Februari hingga Mei.



Simak Video "KNKT Amerika Serikat Sebut Boeing Tidak Alami Gagal Mesin"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA