Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 19 Jun 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Bocah 7 Tahun Tewas di Jalur Trekking, Ibunya Ditahan Polisi

Two Men walking on rocky slope carrying Backpacks using trekking Sticks dressed in alpine Jackets and hiking Pants. Layered Mountains View beside Silhouetted of People
Foto: Ilustrasi trekking (Thinkstock)
San Jose -

Bocah berumur 7 tahun ditemukan tewas di jalur trekking dekat Las Vegas. Sang ibu dicurigai sebagai pembunuhnya. Dia pun ditahan pihak kepolisian.

Bocah 7 tahun tersebut diketahui bernama Liam Husted. Liam ditemukan tewas di jalur trekking di dekat Las Vegas, AS. Tepatnya di area Mountain Springs, sekitar 40 kilometer di sebelah barat daya Las Vegas.

Dilansir detikTravel dari CNN, Sabtu (19/6/2021), tubuh Liam yang malang ditemukan oleh pendaki yang menyusuri jalur trekking Mountain Springs pada tanggal 28 Mei.

Semula, mayat Liam ditemukan dalam kondisi tidak ada identitas jelas. Polisi pun membuat sketsa dan menyebarkannya ke Unit Kehilangan dan Eksploitasi Anak dan akhirnya ketemulah bahwa jasad itu adalah Liam.

Polisi pun mencurigai sang ibu, Samantha Moreno Rodriguez, (35) sebagai tersangka utamanya. Dia dianggap memegang peranan besar dalam kematian Liam.

Tak butuh waktu lama, polisi akhirnya bisa menangkap Samantha di Colorado, AS. Samantha akhirnya dijebloskan ke penjara dan dituntut atas tuduhan melakukan pembunuhan terbuka terhadap anak kandungnya sendiri.

Masih belum terungkap apa motif di balik teganya Samantha bisa menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri. FBI bahkan menawarkan hadiah bagi siapapun yang memiliki informasi berguna bagi pengungkapan kasus ini.

Tidak main-main, imbalan yang ditawarkan FBI mencapai USD 10.000 atau setara Rp 144 juta bagi siapapun yang memiliki info tentang keterlibatan orang lain dalam kasus pembunuhan ini.

Kepolisian Metropolitan Las Vegas saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Mereka menolak memberikan komentar sampai kasus kematian bocah di jalur trekking di Las Vegas itu menemui titik yang lebih terang.



Simak Video "Kapolres Beri Kejutan ke Bocah Penjual Cilor di Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA