Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 20 Jun 2021 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

Ngamuk Disuruh Pakai Masker, Penumpang Pukul dan Ludahi Pramugari

Maskapai Ryanair
Foto: Ilustrasi maskapai Ryanair (dok. AFP)
Ibiza -

Ulah penumpang pesawat Ryanair satu ini jangan ditiru! Dia menolak pakai masker dengan benar, ngomel-ngomel dan ujung-ujungnya memukul dan meludahi pramugari. Duh!

Insiden tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 3 menit yang tersebar di Youtube. Video itu menunjukkan momen saat penumpang wanita yang tidak diketahui identitasnya, ngomel-ngomel dalam bahasa Italia.

Dilansir detikTravel dari Newsweek, Minggu (20/6/2021), awal mula penumpang wanita itu marah-marah karena dia ditegur oleh pramugari. Sebabnya, dia mengenakan masker dengan tidak baik dan benar.

Dia cuma memakai masker sebatas untuk menutupi dagu, sementara bagian hidung dan mulutnya masih terbuka. Tentu saja mengenakan masker dengan cara seperti dilarang oleh mayoritas maskapai.

Saat diingatkan, dia malah menolak dan marah-marah. Dia bahkan meludahi dan memukul pramugari, bahkan menjambak rambut penumpang lain, serta hampir menendang penumpang lainnya.

Pihak maskapai Ryanair membenarkan kejadian tersebut. Menurut mereka, insiden itu terjadi pada penerbangan dari Ibiza, Spanyol menuju ke Milan, Italia pada akhir bulan Mei lalu.

"Kru penerbangan tersebut meminta bantuan polisi saat kedatangan, setelah penumpang menjadi kasar selama penerbangan. Pesawat mendarat dengan normal dan polisi mengamankan penumpang tersebut setibanya di bandara Bergamo, Milan. Sekarang kasusnya di tangan kepolisian setempat," demikian pernyataan Ryanair.

Di Youtube, video tersebut sudah ditonton ratusan ribu orang. Banyak traveler yang geregetan dengan ulah si penumpang wanita. Meski terkendala bahasa, tetapi bisa dilihat bahwa perangai si wanita tadi benar-benar kasar.

Menurut beberapa pemberitaan media Italia, wanita tersebut membela diri. Dia menyebut dirinya sedang frustasi dan malah akan menuntut siapapun yang menyebarluaskan videonya saat marah-marah di pesawat.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA