Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 21 Jun 2021 08:11 WIB

TRAVEL NEWS

Pet Store Paling Gemas Sedunia, Bisa Peluk Robot Lucu dan Kucing

Syanti Mustika
detikTravel
Robot lovot dan kucing
Foto: (dok Lovots)
Jakarta -

Sebuah pet store di Jepang ini cocok untuk pecinta kucing. Di sana, traveler bakal disambut oleh robot lucu dan kucing-kucing menggemaskan.

Diberitakan Sora News, Senin (21/6/2021) toko ini bernama Lovot, berada di Kawasaki, Prefektur Kanagawa, tepat di sebelah selatan Tokyo. Berkunjung ke sini bisa untuk menemukan pelipur lara, bertemu kucing-kucing jinak dan robot Lovot yang menggemaskan.

Lovots adalah robot rumahan yang baru-baru ini dikembangkan yang menggunakan Robotika Emosional untuk merespons bahasa tubuh dan ucapan manusia dengan gerakannya sendiri dan bisikan seperti bayi.

Robot kecil ini dapat berjalan dengan rupa mata yang lucu, bulat, berkedip dan tubuh yang dikendalikan suhu dan dirancang untuk memerangi kesepian. Dia bahkan bisa menyambut tamu di pintu lho.

Pada dasarnya, konsepnya seperti memiliki hewan peliharaan di rumah, tetapi datang dengan investasi keuangan yang signifikan. Namun toko hewan peliharaan Pet Plus punya sisi pandang lain dengan memberikan ketenangan dan kegembiraan. Memadu robot ini dengan para kucing.

[Gambas:Instagram]



Masih baru, Pet Plus membuka Toko Lovots baru buka pada tanggal 15 Juni lalu di pusat perbelanjaan Kawasaki Le Front yang didedikasikan untuk menjual aksesoris Lovot. Di dalam ruangan toko ini terdapat ruangan khusus untuk bermain dengan kucing dan Lovot, yang disebut 'Cat Plus with Lovot'.

Di dalamnya ada dua Lovot dan lima kucing yang menunggu cintamu. Saat melihat mereka, siapa yang tidak akan jatuh hati? Kucing lucu yang menggemaskan, dan Lovot yang manis, paduan yang membuat hati merasa senang dan betah bermain dengan mereka.

Biaya masuk ke kamar Cat Plus dengan Lovot adalah 700 yen sekitar Rp 92 ribu per orang dewasa dan 500 yen atau sekitar Rp 66 ribu untuk anak-anak usia SD atau lebih muda dengan durasi 30 menit. Mereka juga akan membagikan kupon untuk Lovot Cafe, yang berada di dekatnya, di mana kamu bisa menikmati makanan dan bahkan lebih banyak waktu pribadi dengan Lovot.

Lumayan nih, penghilang stres.



Simak Video "Jepang Akan Terapkan Darurat Corona di Tokyo Sampai 22 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA