Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Jun 2021 05:01 WIB

TRAVEL NEWS

Dikira Mayat Ngapung, Ternyata Boneka Seks

Syanti Mustika
detikTravel
TOKYO, JAPAN - JUNE 25:  Senji Nakajima watches TV with his Love Doll
Ilustrasi boneka seks ( Taro Karibe/Getty Images)
Jakarta -

Mungkin tim penyelamat dan polisi yang datang ke TKP ini geleng-geleng kepala. Mendapat laporan ada mayat mengapung, ternyata itu adalah boneka seks.

Boneka seks bukanlah benda asing di Jepang. Banyak orang-orang Jepang memilih untuk menjadi boneka ini teman hidup karena banyak alasan. Namun, akan jadi masalah jika boneka seks dibuang sembarangan apalagi di perairan.

Diberitakan SoraNews, Rabu (23/6/2021) seorang Youtuber secara tidak sengaja menemukan hal tidak terduga saat memancing. Dia melihat ada benda seperti mayat mengapung, namun dia sadar jika itu boneka seks.

Adapun kronologinya, Tanaka Natsuki, seorang YouTuber Jepang, biasanya membuat video tentang mengunjungi sumber air panas, dan baru-baru ini membuat video untuk perjalanan memancing. Namun ketika sedang membuat video memancing, sesuatu yang tidak biasa terhanyut di perairan.

"Ketika saya sedang syuting untuk video memancing saya, saya pikir ada mayat yang mengapung, tetapi ternyata itu adalah boneka seks," tulisnya di Twitter.



Dan sepertinya juga ada orang lain yang melihat kejadian ini dan tidak mengetahui jika ini adalah boneka seks. Tetiba ada rombongan polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans muncul di lokasi.

"Tampaknya seseorang salah paham dan melaporkannya. Polisi, pemadam kebakaran, dan departemen penyelamat berkumpul sampai-sampai boneka seks bisa diselamatkan," tulisnya lagi.

Jika dia dengan cepat menyadari apa itu, belum tentu orang lain juga memiliki penilaian yang sama. Memang, bisa saja mengira boneka seks terbalik yang mengambang di atas air adalah orang orang yang benar-benar tenggelam.

Jadi, kita tidak bisa menyalahkan siapa pun yang menelepon layanan darurat karena membuat kesalahan yang 'jujur'. Lebih baik aman daripada menyesal, kan?



Bagaimana jika itu benar-benar mayat? Bisa saja situasi buruk terjadi kan? Tapi, untungnya ini hanyalah boneka seks yang dibuang di perairan.

Sepertinya ini akan menjadi momen tersendiri bagi tim penyelamat dan polisi yang sudah berkumpul di lokasi ini.

Reaksi netizen Jepang pun beragam. Salah satu yang menarik adalah mereka menghimbau untuk orang-orang membuang sampah dengan benar. Apalagi boneka seks yang memang sangat mirip dengan manusia.



Simak Video "Gempa M 6,1 Guncang Tokyo, Listrik Stasiun Padam-Lampu Jalan Goyang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA