Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Jul 2021 12:59 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Patung Putri Diana dan Anak-Anak Terpampang di Istana Kensington

Patung Putri DIana
Foto: (Dominic Lipinski/AFP?Getty Images)
London -

Pangeran Harry dan Pangeran William mengunjungi rumah masa kecil mereka, Istana Kensington. Sebuah patung seorang wanita cantik bersama dua anak terpampang.

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detik Travel, Senin (5/7/2021), Pangeran Harry dan Pangeran William mengungkap patung ibu mereka yang berdiri bersama dengan anak-anak. Ini mencerminkan pekerjaan Diana dalam mendukung dan mengasuh anak-anak di seluruh dunia.

Patung Putri DIanaPatung Putri Diana Foto: (Dominic Lipinski/AFP/Getty Images)

"Hari ini, pada apa yang akan menjadi ulang tahun ke 60 ibu kami, kami mengingat cinta, kekuatan dan karakternya, kualitas yang membuatnya menjadi kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia, mengubah banyak kehidupan menjadi lebih baik," kata William dan Harry dalam sebuah pernyataan.

"Setiap hari, kami berharap dia masih bersama kami dan harapan kami adalah patung ini akan dilihat selamanya sebagai simbol kehidupan dan warisannya," tambahnya.

Acara itu juga menjadi reuni hangat antara pangeran Harry dan William untuk pertama kalinya sejak pemakaman kakek mereka, Pangeran Philip pada bulan Mei. Mereka juga bersalaman dengan anggota keluarga Diana, termasuk saudara laki-lakinya, Charles, Earl Spencer ke-9 dan saudara perempuannya, Ladu Sarah McCorquodale dan Jane Fellowes, Barones Fellowes.

Rencana pembuatan patung Putri Diana diumumkan pada Februari 2017, tahun peringatan bagi kehidupan Diana. 2017 menandai 20 tahun sejak dia meninggal dalam kecelakaan mobil di paris di usianya yang menginjak 36 tahun.

Acara yang diselenggarakan pada hari Kamis (2/7/2021) tersebut dibatasi karena pandemi COVID-19. Beberapa yang hadir ialah anggota keluarga dekat putri Diana, anggota komite patung, pematung Ian Rank-Broadley dan Pip Morrison dan perancang Taman. Kate Middleton, istri William dan Meghan Markle, istri Harry tak hadir. Begitu pula dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Charles dan Carmilla, Duchess of Cornwall.



Simak Video "Kebersamaan William-Harry Usai Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA