Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 06 Jul 2021 20:35 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways Pamerkan Kelas Bisnis Boeing 787-9 Dreamliner Terbaru

Boeing 787-9 Dreamliner
Foto: Ilustrasi Qatar Airways (dok. Qatar Airways)
Doha -

Maskapai Qatar Airways memamerkan pesawat Boeing 787-9 Dreamliner generasi terbaru, sekaligus kelas bisnis baru mereka. Seperti apa ya penampakannya?

Qatar Airways telah meluncurkan armada terbaru mereka, yaitu pesawat Boeing 787-9 Dreamliner generasi terbaru. Penerbangan perdana pesawat ini dilakukan antara Doha ke Milan pada tanggal 25 Juni lalu.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk menawarkan penumpang pengalaman perjalanan yang tak tertandingi, kami senang memperkenalkan Business Class Suite yang sangat dinanti-nantikan ini di Qatar Airways terbaru, yaitu pesawat berbadan lebar Boeing 787-9 yang akan memulai debutnya di sejumlah rute utama dalam jaringan kami," kata Chief Executive Qatar Airways Group, Akbar Al-Baker dalam keterangannya, Selasa (6/7/2021).

Pesawat ini memiliki kapasitas 311 kursi penumpang, dengan rincian 281 kursi ekonomi dan 30 kursi bisnis. Untuk kelas bisnis terbaru ini, Qatar Airways menggunakan penataan kursi motif Herringbone, dengan konfigurasi 1-2-1.

Setiap suite kelas bisnis memiliki akses lorong langsung dengan pintu geser untuk memastikan privasi dan kenyamanan terbaik. Penumpang yang duduk di tengah dan bersebelahan dapat menggeser panel privasi dengan satu sentuhan tombol untuk menciptakan ruang pribadi tertutup mereka sendiri.

Boeing 787-9 DreamlinerBoeing 787-9 Dreamliner Foto: (dok. Qatar Airways)

Kursi kelas bisnis Qatar Airways bisa berubah menjadi tempat tidur datar yang menawarkan tingkat kenyamanan lebih tinggi di pesawat. Selama terbang di kelas bisnis, traveler akan dimanjakan dengan berbagai pilihan masakan internasional, makanan dan minuman, serta pilihan makanan vegan yang sehat yang merupakan bagian dari menu la carte dine-on-demand Qatar Airways.

"Penumpang kami berhak mendapatkan yang terbaik dan saya yakin mereka akan menghargai varian Dreamliner yang lebih besar karena kenyamanannya yang tak tertandingi di langit," imbuh Al Baker.

Boeing 787-9 adalah anggota terbaru dari pesawat Boeing dalam armada Qatar Airways. Selain ke Milan, rute yang akan dilayani dengan pesawat Boeing 787-9 ini antara lain Doha ke Athena, Barcelona, Dammam, Karachi, Kuala Lumpur, dan juga Madrid.



Simak Video "Qatar Tuntut Israel Akhiri Agresinya di Gaza di Sidang Umum PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA