Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Jul 2021 12:25 WIB

TRAVEL NEWS

Korea Punya Ombak di Tengah Kota, Jepang Punya Kucing Raksasa

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi seekor kucing
Ilustrasi kucing ( Thinkstock)
Jakarta -

Jepang mempunyai billboard 3D baru di luar Stasiun Shinjuku. Bentuknya adalah kucing raksasa. Gemas!

Tahun lalu, Korea Selatan menghebohkan dengan membawa ombak ke tengah kota. Proyek perusahaan digital d'strict bertajuk 'Wave' (ombak) di bulan Mei tahun lalu tersebut menampilkan ilusi ombak yang ditampilkan di layar iklan itu akan tampak seperti ombak sungguhan bila dilihat dari sudut yang tepat.

Diberitakan SoraNews, Rabu (7/7/2021) stasiun kereta paling sibuk di dunia, Stasiun Shinjuku, mempunyai daya tarik baru. Yakni, berupa papan iklan 3D yang ditempatkan di gedung di luar stasiun.

Disebut Cross Shinjuku Vision. Itu berupa ruang iklan baru menjulang di atas pejalan kaki tepat di luar Stasiun Shinjuku. Layar raksasa itu mencakup area seluas 154,7 meter persegi dan berada di atas gedung Cross Shinjuku yang baru dibangun, meliputi tiga lantai landmark di pintu keluar timur stasiun.



Iklan ini menawarkan kualitas gambar 4K terbaru dan speaker dengan suara berkualitas tinggi. Layar baru ini memberikan gambar paling indah yang pernah dilihat. Untuk menunjukkan bahwa mereka telah menayangkan fitur khusus dari layanan baru mulai 1 Juli, yang dibintangi seekor kucing belacu raksasa yang 'hidup'.

Kucing raksasa ini dikembangkan oleh Microad Digital Signage dan Yunika bersama dengan Cross Space, akan memulai debut besarnya pada 12 Juli. Iklan ini akan muncul seolah-olah bangun di pagi hari pada pembukaan loop iklan pada pukul 7 pagi, dan tertidur di penghujung hari sebelum papan nama mati pada pukul 1:00 pagi.

Kucing 3D ini akan bergerak maju mundur, menatap pejalan kaki seolah-olah akan melompat ke atasnya setiap saat. Videonya sama-sama lucu dan menakutkan lho, terutama ketika kucing yang penasaran melakukan kontak mata langsung dengan kamu. Tapi, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah gambar yang belum pernah dilihat di Tokyo.

Pada siang hari, kucing akan muncul secara berkala di antara iklan. Jadi jika kamu beruntung, dapat melihatnya. Dan kamu juga tidak perlu berada di Jepang untuk melihatnya, karena ada streaming langsung di saluran YouTube resmi Cross Space.

Pantengin ya Youtubenya.



Simak Video "Semangat Kapten Tsubasa dan Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA