Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Jul 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Kisah Sedih Seorang Istri, Ditinggal Suami Bulan Madu Bareng Sahabat Sendiri

Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant
Foto: Ilustrasi selingkuh (Istock)
London -

Inilah kisah sedih yang dialami Kathryn. Suaminya, Tim, minta cerai setelah lima tahun menikah. Tak hanya itu, dia ternyata pergi bulan madu bareng sahabat Kathryn.

Kathryn menuliskan curhatan tentang rumah tangganya itu di Divorce Diaries. Dikutip detikTravel, Kamis (8/7/2021), awalnya rumah tangga Kathryn dan Tim terlihat baik-baik saja. Selama hampir lima tahun menikah, Kathryn merasa bahagia hidup dengan Tim.

Mereka berdua bahkan telah merencanakan untuk pergi berbulan madu, setelah bertahun-tahun menikah. Pasangan ini sudah memilih resor mewah yang diimpikan. Kebetulan resor mewah itu sedang diskon, langsung saja mereka berniat memesan resor itu sepulang kerja.

Sesampainya di rumah, Kathryn yang sudah siap untuk memesan resor bulan madu mereka, merasakan ada yang tidak beres dengan gelagat Tim. Dia tidak semangat atau bahagia sama sekali dengan rencana bulan madu mereka. Puncaknya, Tim minta cerai dari Kathryn.

"Semuanya setelah itu jadi blur, tapi saya bisa melihat wajahnya tampak gugup. Saya sangat, sangat, sangat terkejut, tapi saya sempat bertanya kenapa? Dengan dingin dia menjawab, 'Karena saya tidak mencintai kamu lagi dan pernikahan ini tidak akan berjalan," Kathryn mengisahkan.

Kathryn tidak percaya akan kejadian yang baru dia alami. Apalagi, itu terjadi dengan sangat tiba-tiba. Dia bak disambar petir di siang bolong.

Situasi itu diperparah dengan reaksi teman-teman Kathryn yang mulai berakting aneh, seperti menjauhi dirinya. Dia juga sering tidak diajak dalam acara kumpul-kumpul bersama temannya.

Akhirnya pada satu kesempatan, Kathryn memutuskan untuk menemui seorang teman yang juga tidak diundang dalam acara kumpul-kumpul tersebut. Kathryn mau curhat terkait masalah pernikahannya.

Betapa terkejutnya Kathryn, ternyata ada dua orang teman lainnya yang ikut pertemuan itu. Mereka ingin menyampaikan sesuatu rahasia yang amat penting.

"Saya ingat sahabat saya itu terlihat sangat lelah dan gugup. Mereka ingin menyampaikan sesuatu kepadaku dan itu sangat buruk. Salah satu sahabatku ternyata punya hubungan dengan Tim," kata Kathryn.

Selanjutnya ----->>> Kebusukan itu pun terbongkar

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA