Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Jul 2021 16:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ular Piton Kabur dari Kandang, Kebun Binatang Langsung Tutup

Ular piton
Foto: Ilustrasi ular piton (Libortom/Getty Images/iStockphoto)
Lousiana -

Apa jadinya jika ada ular yang lepas dari kandang? Hal ini benar-benar terjadi di sebuah kebun binatang di Amerika Serikat.

Dikutip dari Fox News oleh detikTravel, Kamis (8/7/2021), Blue Zoo Aquarium yang berada di Mall of Lousiana tutup setelah seekor ular piton yang biasa ditampilkan dalam pertunjukan lepas dari kandang. Ular tersebut bernama Cara.

Pemadam kebakaran St. George datang pada pukul 10.20 untuk mencari ular berwarna kuning putih tersebut. Panjangnya sekitar 3,6 meter!


Pada awalnya Mal Lousiana pun ditutup, namun pada siang hari hanya kebun binatang yang dikunci.

"Meskipun kami telah membuat rumah yang sangat aman untuk Cara, Python Burma kami, dia telah menyelinap keluar dari pamerannya. Cara adalah ular ramah yang tidak beracun, tamu menikmati waktu berinteraksi dengannya selama pertunjukan Edukasi Ular kami," kata pihak Blue Zoo dalam sebuah pernyataan kepada WAFB.

"Cara adalah anggota yang disukai dari keluarga Blue Zoo kami. Keamanan hewan kami adalah yang paling penting bagi kami. Jadi, untuk memastikan keselamatan Cara, kami akan tutup pada hari itu. Harap periksa kembali untuk pembaruan dan waktu pembukaan," tambahnya.

Menurut pihak Akuarium di Baton Rounge yang tahun ini buka di dalam mal percaya bahwa Cara masih ada di dalam. Mungkin dia ada di langit-langit, dan tak tahu bagaimana cara melarikan diri.

Kepala pemasaran Blue Zoo Aquarium, Ronda Swanson mengatakan kepada Advocate, Cara adalah ular yang sangat manis.

"Kami ingin melindungi ular itu sebaik mungkin," kata Swanson.



Simak Video "Piton Raksasa Ditangkap Saat Melintas di Depan Kantor Wali Kota Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA