Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 13 Jul 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Tragis! Mr.P Kakek 65 Tahun Digigit Ular Piton

Ular Piton Gigit Mr.P Austria
Foto: Ular piton berhasil diamankan (dok. Landespolizeidirektion Steiermark)
Graz -

Sungguh malang nasib kakek berusia 65 tahun di Austria ini. Bagian Mr.P-nya digigit ular piton sepanjang 1,6 meter saat lagi buang air di toilet.

Biasanya kasus gigitan ular banyak dilaporkan di Australia. Namun kali ini, ada kasus gigitan ular terjadi di Austria. Ya, Austria bukan Australia.

Seorang kakek berusia 65 tahun di Austria yang tidak disebutkan identitasnya, jadi korban gigitan ular piton sepanjang 1,6 meter. Yang jadi sasaran si piton bukan main-main, yaitu bagian vital si kakek.

Dilansir detikTravel dari AP, Selasa (13/7/2021), sang korban merasakan ada sesuatu yang menggigit bagian genitalnya sesaat setelah duduk di toilet rumahnya di Graz, Austria.

Setelah dilihat, sang kakek sangat terkejut karena dia menemukan ada kepala ular piton nongol dari lubang toilet rumahnya. Dia pun langsung menelepon polisi untuk meminta bantuan.

Ular Piton Gigit Mr.P AustriaUlar Piton gigit Mr.P kakek di Austria Foto: (dok. Landespolizeidirektion Steiermark)

Kepolisian setempat, dibantu ahli reptil bernama Werner Stangl, pun datang ke rumah si kakek untuk mengevakuasi ular piton tersebut. Kepada media Kronen Zeitung, Stangl mengatakan, dirinya merasa kesulitan untuk mengevakuasi ular tersebut karena dia ngumpet di pipa.

Meski sempat kesulitan, ular piton reticulatus albino itu akhirnya berhasil diamankan. Usut punya usut, ular piton tersebut ternyata milik pemuda 24 tahun tetangga si kakek.

Pemuda tersebut diketahui memelihara 11 ular tidak berbisa di rumahnya, termasuk ular piton yang kabur tersebut. Ular piton itu kabur, kemudian masuk ke saluran air dan berakhir nongol di toilet sebelah dan menggigit bagian genital si kakek.

Ular piton tersebut akhirnya dikembalikan ke sang pemilik. Meski tidak sengaja, sang pemilik ular terancam hukuman karena dianggap lalai dan membahayakan nyawa orang lain. Sementara itu, sang kakek hanya mengalami luka ringan di bagian genitalnya.



Simak Video "Piton Raksasa Ditangkap Saat Melintas di Depan Kantor Wali Kota Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA