Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Jul 2021 20:41 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Hadirkan Layanan Tanpa Sentuh Plus Biometrik Buat Traveler

Layanan Tanpa Sentuh Emirates
Foto: Layanan nirsentuh Emirates (dok. Emirates)
Jakarta -

Emirates selangkah lebih maju dengan menghadirkan layanan nirsentuh plus jalur biometrik untuk para penumpang. Layanan ini akan membuat perjalanan lebih aman.

Seiring dengan peningkatan layanan Emirates di seluruh jaringan dan dibukanya perbatasan banyak negara, Emirates memastikan keselamatan para penumpangnya, dengan langkah-langkah komprehensif.

Salah satunya adalah menghadirkan layanan tanpa sentuh yang canggih dari sebelum penerbangan berlangsung hingga sesudah sampai di tujuan.

Pelanggan Emirates dapat merasakan pengalaman berpergian di bandara yang lebih mudah dan aman, dengan check-in nirsentuh, jalur biometrik, dan verifikasi digital yang disempurnakan untuk informasi medis COVID-19.

Kios nirsentuh Emirates telah mengurangi waktu tunggu secara signifikan karena sepenuhnya dikendalikan oleh perangkat seluler pribadi tanpa perlu menyentuh layar, yang memberikan pengalaman aman dan efisien sebelum naik pesawat.

Saat check-in, traveler bisa memilih kursi di pesawat, menurunkan bagasi mereka, dan bahkan membeli produk tambahan, seperti bagasi tambahan.

Traveler juga bisa memanfaatkan jalur biometrik Emirates untuk perjalanan tanpa kontak melalui 18 meja check-in dan 7 gerbang boarding biometrik tanpa antrian atau pemeriksaan dokumen di bandara Dubai.

Traveler yang terbang dari Dubai menuju ke London, Barcelona, Madrid, Istanbul, New York JFK, Moskow, Frankfurt, Paris, dan Amsterdam sekarang dapat menggunakan aplikasi IATA Travel Pass untuk mengelola dokumen perjalanan COVID-19 mereka, termasuk sertifikat vaksinasi dan hasil tes PCR terbaru.

Dengan adanya teknologi nirsentuh dan biometrik ini, pelanggan Emirates dapat bepergian dengan tenang karena mengetahui bahwa Emirates dan mitranya telah berusaha maksimal untuk membuat perjalanan yang aman selama di bandara.



Simak Video "Gokil! Iklan Emirates Ajak Pramugarinya Berdiri di Puncak Burj Khalifa"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA