Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 17 Jul 2021 06:41 WIB

TRAVEL NEWS

Kaget Bukan Main, Wanita Ini Temukan 18 Ekor Ular di Bawah Kasurnya

dekays brown snake
Foto: Ilustrasi Dekays Brownsnake (Getty Images/iStockphoto/KalebKroetsch)
Georgia -

Seorang wanita di Georgia, AS kaget bukan main. Dia menemukan ada 18 ekor ular yang bersarang di bawah tempat tidurnya. Beruntung dia tidak digigit!

Trish Wilcher asal Georgia, Amerika Serikat benar-benar tidak menyangka dengan apa yang dia temukan di bawah tempat tidurnya. Bukan harta karun, melainkan 18 ekor ular yang bersarang tepat di bawah ranjang dimana dia tidur setiap malam.

Dilansir detikTravel dari CNN, Sabtu (17/7/2021), 18 ekor ular tersebut terdiri dari 1 induk ular dan 17 ekor anakan yang masih kecil-kecil.

Semula, Trish sama sekali tidak menyadari keberadaan ular-ular tersebut. Warna cokelat sisik ular hampir sama dengan warna karpet rumah Trish. Ditambah lagi, ular-ular itu dalam posisi saling bergulung, hampir tampak seperti bulu-bulu halus karpet.

Sejak penemuan ular di bawah tempat tidurnya, Trish sekarang jadi menderita trauma tersendiri. Dia jadi takut bila mau duduk dimanapun di rumahnya sendiri.

"Saya kesulitan untuk bergerak di rumah ini, apalagi untuk duduk di sembarang tempat di dalam rumah. Saya mungkin butuh ahli jantung setelah ini," kata Trish.

Ular di KarpetUlar di bawah kasur Trish, warnanya mirip karpet Foto: Facebook

Akhirnya ular-ular tersebut berhasil diamankan oleh suami Trish. Dengan menggunakan alat penjepit, ular-ular itu ditangkap, kemudian dimasukkan ke dalam kantong kain, lalu dikembalikan ke dekat sungai kecil setempat.

Usut punya usut, ular-ular yang bersarang di bawah tempat tidur Trish dikenal sebagai De Kay Brown Snake alias ular cokelat De Kay. Nama ilmiahnya Storeria dekayi.

Ular ini biasa ditemukan di bagian timur Amerika Serikat, pesisir timur Meksiko hingga kota Quebec di Kanada. Ular ini termasuk jenis ular yang tidak beracun.

Ular cokelat De Kay bisa tumbuh hingga sepanjang 25 centimeter. Meski tidak beracun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ular tersebut akhirnya dikembalikan lagi kehabitatnya.



Simak Video "Miliarder New York Terbukti Bersalah Bunuh Teman Sendiri 20 Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA