Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 18 Jul 2021 20:20 WIB

TRAVEL NEWS

Binaragawati Cantik Turki Diusir dari Pesawat Gegara Baju Seksi

Binaraga wanita Turki
Foto: Deniz Saypinar (Instagram)
Dallas -

Binaragawati cantik asal Turki, Deniz Saypinar harus menelan pil pahit karena diusir dari pesawat. Baju yang dia kenakan dianggap terlalu terbuka dan seksi.

Saypinar mengalami kejadian pengusiran itu sewaktu naik pesawat American Airlines menuju ke Miami pada Senin (12/7) lalu. Oleh pramugari, pakaian yang dikenakan Saypinar dianggap tidak pantas dan terlalu ofensif. Dia pun curhat lewat unggahan Instastory kepada 1 juta followersnya di IG.

"Saya suka mengenakan pakaian feminin yang menonjolkan kefeminiman saya, tapi saya tidak pernah berpakaian dalam rangka menyerang siapapun. Saya sudah dewasa dan cukup berbudaya untuk tahu apa yang bisa saya kenakan dan tidak," kata Saypinar, seperti dikutip detikTravel dari The Dallas Morning News, Minggu (18/7/2021).

Saat diusir dari pesawat, Saypinar mengenakan tanktop warna cokelat, celana pendek jeans dan jaket berwarna putih yang dia ikat di pinggang.

"Saya tidak pantas diperlakukan sebagai orang terburuk di dunia hanya karena mengenakan celana pendek jeans. Apa yang membedakan kita dengan binatang jika manusia tidak bisa mengendalikan hasrat paling primitif mereka," protes Saypinar.


Saypinar mengklaim, dirinya diusir dari pesawat karena ada penumpang lain yang komplain. Penumpang itu terbang bersama keluarganya. Keluarga itu merasa terganggu dengan pakaian yang dikenakan Saypinar.

Padahal Saypinar merasa pakaian tersebut normal-normal saja. Akibat insiden itu, Saypinar pun terpaksa merelakan penerbangan yang sudah dia pesan itu.

Pihak American Airlines sendiri memiliki semacam 'dress code' bagi para penumpangnya, yaitu berpakaian sopan. Berpakaian yang mengundang dan telanjang kaki tidak diizinkan di pesawat American Airlines.

"Sebagaimana yang sudah ditetapkan, semua konsumen harus berpakaian yang pantas. Pakaian yang ofensif tidak diizinkan naik ke pesawat kami. Pelanggan yang terdampak kebijakan kami telah dipesankan penerbangan pengganti dan telah tiba dengan selamat di Miami," kata juru bicara American Airlines.

Deniz Saypinar sendiri dikenal sebagai binaragawati yang cukup berprestasi. Dia adalah binaragawati pertama dari Turki yang mendapat status profesional dari International Federation Bodybuilding and Fitness.

Saypinar menduduki peringkat pertama dalam kejuaraan Nasional Bikini di tahun 2020. Di Instagram, Saypinar saat ini diikuti oleh 1,1 juta followers.



Simak Video "Miliarder New York Terbukti Bersalah Bunuh Teman Sendiri 20 Tahun Lalu"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA