Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 18 Jul 2021 14:25 WIB

TRAVEL NEWS

Aneh Banget, Masa Pramugari Ini Larang Buang Popok ke Tempat Sampah

bonauli
detikTravel
Ilustrasi bayi di pesawat
Ilustrasi bayi di pesawat (iStock)
Jakarta -

Cerita penumpang yang satu ini bikin bingung netizen. Dirinya buang sampah pada tempatnya, eh malah masuk daftar hitam maskapai.

Ibu ini bernama Farah Naz Khan. Dia, suami beserta bayinya terbang dengan maskapai domestik Mesa Airlines dari Montana ke Houston, Amerika Serikat.

Dilansir dari Daily Star, Khan telah melakukan banyak perjalanan dengan bayinya. Sehingga dia sudah terbiasa untuk mengganti popok di pesawat. Khan tahu betul di mana harus menggantinya.

Di penerbangan itu, Khan pun melakukan hal yang sama. Dirinya beserta di bayi pergi ke fasilitas onboard yang berada di bagian belakang pesawat.

Setelah mengganti popok, sampah pampers yang telah digunakan Khan buang ke dalam tempat sampah yang tersedia. Khan mengatakan bahwa dia yakin betul sudah melakukan hal tersebut dengan benar.

Namun, rasanya pramugari ini tidak setuju. Setelah melihat apa yang dilakukan oleh Khan, sang pramugari bergerak dengan cepat menuju Khan.

"Ketika saya berjalan ke depan memegang popok, pramugari itu menghampiri saya dan berkata bahwa tempat sampah tersebut biohazard," ucap Khan.

Khan yang kaget mencoba untuk menjelaskan dengan baik apa yang sudah ia pelajari selama ini. Namun sang pramugari makin marah dan memintanya untuk mengambil kembali popok tersebut dari tempat sampah kamar mandi.

Khan merasa sangat malu. Pramugari tersebut membuatnya merasa hina. Dengan berat hati Khan mengambil popok kotor tersebut dan membuangnya saat keluar dari pesawat.

Merasa bahwa sudah melakukan hal yang benar, Khan langsung melakukan pengaduan ke layanan pelanggan. Khan pun pulang ke rumahnya.

Tak berapa lama dari pengaduan tersebut, Khan mendapat telepon dari nomor yang tak dikenal. Betapa terkejutnya Khan saat mendengar suara sang pramugari di ujung telepon sana.

"Karena insiden biohazard di pesawat hari ini, kami telah menempatkan Anda dalam daftar larangan terbang," ucap sang pramugari kepada Khan.

Khan pun marah dan terdiam. Dirinya merasa bahwa sang pramugari hanya mengancam. Benar saja, beberapa hari setelah insiden tersebut, Khan kembali naik pesawat tanpa ada masalah.

Melihat ini, Khan merasa bahwa pramugari tersebut menyimpan dendam padanya.

"Saya malah khawatir tentang pramugari ini," ucap Khan.



Simak Video "Remaja di Ciamis Manfaatkan Pandemi Bikin Bisnis Miniatur Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA