Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Jul 2021 15:42 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Wahana Horror Balik Lagi ke Universal Studio

Universal Studio Orlando
Foto: Universal Studio Orlando (Istock)
Jakarta -

Wahana menyeramkan Halloween Horror akan kembali lagi ke Universal Orlando Resort dan Universal Studios Hollywood. Katanya akan lebih seram!

Dikutip dari Travel Leisure oleh detik Travel, pandemi telah membatalkan perayaan horror di Universal Florida dan California. Namun tahun ini akan diselenggarakan lagi pada bulan September.

Tahun ini para pecinta sensasi horror akan menemukan labirin berhantu dan banyak atraksi lainnya. Semua temanya berdasarkan film horror baru, yaitu 'The Texas Chainsaw Massacre', The Bride of Frankestein dan 'The Haunting of Hill House' dari Netflix.

Wahana Horror Universal Studio Orlando dan CaliforniaWahana Horror Universal Studio Orlando dan California Foto: (/Gerardo Mora/Getty Images)

"Ini adalah mimpi buruk yang menjadi kenyataan untuk menghidupkan 'The Haunting of Hill House' Netflix untuk para tamu kami tahun ini di Halloween Horror Nights," kata Direktur Pertunjukan Senior untuk Pengembangan Kreatif Hiburan di Universal Orlando Resort, Charles Gray.

"Pertunjukan itu membawa kengerian sejati kepada massa, mirip dengan apa yang telah kami berikan kepada para tamu kami di acara ini selama 30 tahun," tambahnya.

Wisatawan yang datang ke atraksi ini akan berjalan melalui rumah berhantu dan labirin yang dipenuhi dengan 'aktor penakut' yang akan muncul dari tempat tersembunyi. Mereka akan datang membawa gergaji mesin bahkan mengejar wisatawan!

Tapi, biarpun mengejar, mereka tidak akan menyentuh tamu walaupun jaraknya sangat dekat. Halloween Horror Nights akan kembali ke Universal Orlando Resort pada 3 September hingga 31 Oktober 2021.

Kasus Corona di Florida adalah sebanyak 2,43 juta kasus dengan pasien meninggal dunia sebanyak 38.442. Penambahan kasus rata-rata per hari pada 7 hari adalah sebanyak 523. Sedangkan kasus Corona di California 3,87 juta. Rata-rata penambahan kasus per hari pada satu pekan adalah 4.195.



Simak Video "Korban Terakhir Apartemen Runtuh di Florida Telah Diidentifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA