Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Jul 2021 12:16 WIB

TRAVEL NEWS

Tom Cruise Liburan Naik Kapal Mewah, Sewanya Rp 9 Miliar per Minggu

Tim detikcom
detikTravel
Mission: Impossible Fallout
Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb
London -

Tren wisata di tengah pandemi masih dilakukan oleh pesohor. Tak terkecuali artis ternama Tom Cruise yang liburan dengan kapal yacht super mewah.

Dikutip detikTravel dari media The Sun, Selasa (27/7/2021), hal itu diketahui lewat penampakan cruise mewah Tom Cruise di Teluk Penzance, Inggris, Jumat pekan lalu.

Kabarnya, Tom Cruise memang tengah menikmati liburan di sela shooting film terbaru Mission Impossible yang dibintanginya. Tak tanggung-tanggung, ia liburan menggunakan cruise mewah yang bernama Triple Seven.

[Gambas:Instagram]




Tarif sewanya ditaksir sebesar 450 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 9 miliar per minggu. Angka yang cukup fantastis!

Untuk informasi, kapal cruise mewah itu memiliki panjang 68 meter dan dapat menampung hingga 12 orang. Termasuk juga 17 kru kapal yang siap sedia.

Yang lebih kerennya lagi, yacht mewah itu juga dilengkapi dengan perosotan raksasa, sebuah jacuzzi dan ruang makan outdoor. Terdapat juga sebuah tempat tidur berukuran master.

FILE - In this Tuesday, Oct. 13, 2020 file photo, actor Tom Cruise wears a face mask to prevent the spread of COVID-19 as he greets fans during a break from shooting Mission Impossible 7, along Rome's Fori Imperiali avenue. Tom Cruise has launched an expletive-laden rant at colleagues on the set of his latest Tom Cruise tengah mengenakan masker saat shooting film terbarunya (AP/Andrew Medichini)

Tak sedikit yang bertanya, mengapa Tom Cruise liburan di tengah kondisi Inggris yang sedang pandemi. Kabarnya sang aktor liburan akibat syutingnya terhambat, setelah salah satu krunya terdeteksi positif COVID-19.

"Proses syuting g Mission Impossible 7 terhambat karena COVID-19. Saat ini, kru yang tengah melakukan produksi mencurigai kalau Tom menjadi alasan utama penundaan itu," ujar salah satu sumber yang tak disebutkan namanya.

Semenjak kabar penundaan shooting akibat seseorang yang dites positif itu, Tom sendiri disebut belum pernah tampak di lokasi.

"Spekulasi bermunculan, kalau Tom melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif. Kasus lain, beberapa orang bergunjing dan menyebut Tom positif," sambungnya.

Namun, belum ada bukti lebih lanjut terkait kemungkinan Tom Cruise positif COVID-19. Mungkin saja Tom Cruise malah sedang isoman di kapal yacht mewah itu?



Simak Video "Tom Cruise Berbincang dengan Kru SpaceX dari Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA