Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Jul 2021 13:21 WIB

TRAVEL NEWS

Penerbangan ke Amerika Lagi Diminati, Ini Daftar 6 Promo Tiket Maskapainya

Mia Fontes, 15 shows the stickers she received after being inoculated with the second dose of the Pfizer COVID-19 vaccine, Thursday, July 22, 2021, at the American Museum of Natural History in New York. The museum moved their vaccination site from the Hall of Ocean Life where the famous 94-foot-long model of a blue whale is hanging from the ceiling to a smaller adjacent gallery. New York City is closing the big vaccination sites to focus on areas with low vaccination rates. (AP Photo/Mary Altaffer)
Foto: Ilustrasi Amerika Serikat (AP Photo/Mary Altaffer)
Jakarta -

Salah satu negara yang terbuka bagi warga Indonesia adalah Amerika Serikat. Perjalanan ke negara Paman Sam ini pun tengah diminati.

AntaVaya menawarkan berbagai pilihan promo tiket penerbangan ke Amerika.

"Dengan banyaknya pembatasan masuk ke negara lain, salah satu negara yang masih open untuk orang Indonesia adalah negeri Paman Sam, Amerika. Tidak hanya untuk wisata free vaksin, namun juga bagi WNI yang berencana belajar ke Amerika, terdapat banyak pilihan airlines yang bisa digunakan," ujar Herlina Handojo, Airlines Strategic Manager AntaVaya.

Berikut daftarnya:


1. All Nippon Airlines

Maskapai penerbangan asal Jepang ini menawarkan perjalanan ke berbagai destinasi Amerika. Khusus untuk periode issue sampai dengan September, minimal 4 orang yang bepergian bersama sama akan ada harga khusus untuk tujuan Los Angeles/ Francisco, yaitu mulai dari harga Rp 11,9 juta.

Sementara itu, kota-kota lain yang bisa diterbangi yaitu Chicago, Houston, Washington dan New York dengan tipe kelas economy, economy premium dan business. Untuk pembelian tiket pelajar akan mendapat extra satu bagasi.

2. Emirates Airlines

Emirates Airlines adalah salah satu middle east carrier yang memiliki hub di Dubai dan network di seluruh dunia. Terutama kota-kota besar di Amerika, seperti Chicago, Dallas, Houston, New York, San Francisco, Los Angeles, dan Miami.

Harganya mulai dari Rp 13,9 juta-an untuk business class ke Big Apple City-New York. Di masa kini, Emirates memberi perlindungan PenGlobal MultiRisk, termasuk COVID-19 hingga USD 500.000.


3. Etihad Airways

Dengan maskapai Etihad Airways, penumpang akan mendapat kemudahan imigrasi Amerika melalui fasilitas Custom and Border Protection saat transit di Terminal 3 Bandara Abu Dhabi. Adanya fasilitas membuat proses imigrasi masuk ke Amerika dilakukan di Abu Dhabi.

Selain same day connection flight, ada tawaran harga menarik mulai dari Rp 12,7 juta-an untuk economy class dan Rp 37,2 juta untuk business class ke New York. Jangan khawatir, Etihad juga melindungi penumpang dengan Global Wellness Insurance, termasuk self isolation dengan 100 Euro/hari.

4. Japan Airlines

Maskapai yang berbasis di Tokyo, Jepang ini menawarkan pilihan yang tak kalah bervariasi dengan airlines lainnya dengan tujuan Amerika dan Canada, seperti Vancouver, LA, New York, Boston, San Diego dan Dallas. Kemudian, dengan kerjasama dengan code share dengan American Airlines, ada lebih banyak pilihan lagi untuk tujuan lainnya di Amerika.

Untuk rute Canada, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 10 juta-an, sedangkan rute Amerika mulai dari Rp 10,3 juta-an. Tipe kelas yang ditawarkan beragam, mulai dari economy, economy premium dan business class.

Ada pula perlindungan asuransi JAL COVID-19 sampai dengan EUR 150.000.

[Gambas:Instagram]



5. Turkish Airlines

Turkish Airlines merupakan maskapai penerbangan Eropa yang memiliki same day flight connection kota-kota utama di Amerika, yaitu New York, Washington, San Francisco, dan Los Angeles.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 13 juta-an untuk tiket pesawat ke New York dengan economy class. Untuk business class harganya Rp 33,5 juta. Traveler juga bisa menikmati transit atau jalan-jalan di Istanbul sebagai main hub dari penerbangan ini.

6. Qatar Airways

Maskapai penerbangan yang mempunyai hub di Doha ini menawarkan berbagai tujuan destinasi di Amerika seperti Boston, Miami, New York, Philadephia, San Francisco dan Seattle.

Harga yang ditawarkan tak kalah kompetitif, yaitu mulai dari Rp 13,6 juta-an untuk economy class dan Rp 38,9 juta-an untuk business class. Penumpang juga bisa mendapat fleksibilitas untuk mengganti tanggal atau pengembalian tiket.

"Nah, untuk kenyamanan bersama, semua airlines yang tertera sudah menggunakan HEPA filter dalam pesawat. Tentunya pula menerapkan protokol kesehatan berstandar internasional di semua penerbangannya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi AntaVaya di www.antavaya.com atau instagram @antavaya_id," ujar Herlina.



Simak Video "DPR AS Kritik Keras Biden Terkait Penanganan Situasi Afghanistan"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA