Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Jul 2021 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Senangnya... Cincin Kawin yang Hanyut di Laut Ketemu Lagi

Femi Diah
detikTravel
Shot from deep within Saunton sand dunes
Ilustrasi Pantai Saunton Sands (Getty Images/iStockphoto/Stephen Roberts)
Devon Utara -

Jenny Urquhart sempat pasrah setelah kehilangan cincin kawin saat surfing. Tapi rupanya, setelah nyaris tiga bulan berselang cincin itu ditemukan.

Dikutip dari Daily Star, Sabtu (31/7/2021), kehilangan cincin kawin itu saat surfing di Pantai Saunton Sands pada 7 Mei 2021. Dia masih memakai cincin itu saat sudah berendam di laut.

"Saya ingat saya masih memakai cincin kawin itu. Kemudian saya lepas dan memasukkannya ke dalam saku wetsuit. Tapi kemudian, sepertinya lepas dan terjun ke dasar laut," dia menambahkan.

Setelah menyadari cincinnya hilang usai surfing, Jenny langsung bikin pengumuman di setiap cafe dan toko di tepi pantai. Dia membagikan salinan foto cincin itu dan menempelkannya di dinding cafe.

Pencarian secara langsung itu tidak membuahkan hasil. Dia tidak menyerah. Kemudian, Jenny mengunggah foto cincin itu dan meminta tolong agar siapapun yang menemukannya untuk mengembalikan kepadanya.

Jenny, perempuan 45 tahun dari Bristol, nyaris menyerah setelah minggu demi minggu tidak ada kabar soal cincin itu. Dia mengikhlaskan kalau memang cincin itu tidak bisa kembali lagi.

Tapi, rupanya cincin kawin itu kembali. Tidak disangka-sangka kabar gembira didapatkannya 11 pekan sejak cincin itu hilang. Uniknya, kabar menggembirakan itu diperoleh pas hari ulang tahun pernikahan Jenny dan suami.

Adalah Mark, seorang pencari barang dengan detektor metal yang menemukannya. Jenny amat yakin tu cincin miliknya karena dia mendesain sendiri cincin itu.

"Saya pikir ya sudahlah, bisa jadi cincin itu ditelan oleh ikan besar," ujar Jenny.

"Banyak barang ditemukan oleh pekerja dengan detektor metal, namun peluang untuk bisa menemukan cincin kawin dan kembali ke pemiliknya itu rasanya tidak percaya,' dia menambahkan.

"Saya tunjukkan ke suami saya pesan dari Mark dan yakin sekali itu cincin kawin milik saya," kata dia lagi.



Simak Video "Keseruan Peselancar Pangandaran Berlatih di Dermaga Bojongsalawe"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA