Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Jul 2021 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways dan Keamanan yang Tak Tertandingi

Syanti Mustika
detikTravel
Boeing 787-9 Dreamliner
Foto: (dok. Qatar Airways)
Jakarta -

Lagi, Qatar Airways terpilih sebagai maskapai terbaik di dunia. Salah satu penyebabnya adalah upaya menciptakan penerbangan aman di masa pandemi Covid-19.

Dirangkum detikcom, Kamis (29/7/2021) Qatar Airways, maskapai penerbangan Qatar yang berkantor pusat di Doha, telah terpilih sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia. Hal ini karena upayanya untuk menciptakan penerbangan yang aman dan bersih bagi penumpangnya di puncak pandemi global Covid-19.

Penghargaan tersebut dinilai oleh juri yang bekerja atas nama AirlineRatings.com. Penghargaan ini menjadi salah satu dari banyak penghargaan semacam itu di lemari piala Qatar Airway, setelah memenangkan beberapa penghargaan sepanjang dekade terakhir. Ragam penghargaan menjadikan maskapai ini identik dengan kelas, kemewahan, dan layanan hebat.

Penghargaan Airline of the Year diberikan oleh AirlineRatings.com, situs web bergengsi yang mendedikasikan untuk memberi peringkat maskapai penerbangan dari seluruh dunia dengan berbagai pilihan standar yang ketat. Penjurian dilakukan oleh tim editorial, yang memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun di industri ini.

Tim berusaha untuk menggabungkan kriteria keselamatan utama seperti laporan insiden dan audit pemerintah dengan kriteria lain yang lebih umum, seperti usia armada, ulasan penumpang, peringkat investasi, penawaran produk, dan hubungan staf.

Pemimpin Redaksi AirlineRatings.com Geoffrey Thomas mengatakan bahwa mereka berfokus pada kepemimpinan dan maskapai yang berinovasi untuk membuat perbedaan nyata pada pengalaman penumpang. Serta mereka juga mempertimbangkan umpan balik yang diaudit dari penumpang. Hasil akhirnya Qatar Airways diperingkat teratas.

Qatar Airways bukanlah maskapai pertama yang mengadopsi travel pass untuk mempromosikan perjalanan yang aman. Tetapi mereka juga terpilih sebagai salah satu maskapai teraman dan paling patuh terhadap protokol Covid-19 di dunia.

Maskapai ini tidak hanya menawarkan sistem hiburan tanpa kontak, tetapi juga menjadi maskapai pertama yang terbang dengan kru yang divaksinasi penuh, memastikan keselamatan penumpang bahkan pada ketinggian 40.000 kaki.

Terlepas dari krisis global, Qatar masih terus melayani banyak tujuan yang berbeda, sementara juga mengambil kesempatan untuk memperluas penawarannya di AS.



Simak Video "Survei Indikator Politik: PDIP 24,4%, Disusul Gerindra 12,8%"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA