Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 05 Agu 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Sebelum Terbang, Yuk Kenalan Dulu Dengan Kru Super Air Jet yang Kekinian

Super crew Super Air Jet.
Foto: (dok Super Air Jet)
Jakarta -

Sebagai maskapai bujet pendatang baru, Super Air Jet hadir dan menyasar kaum milenial. Pramugara dan pramugarinya sampai disebut Super Crew.

Mengusung tema 'Kenali Lebih Dekat SUPER Crew,' maskapai Super Air Jet mengajak traveler muda bersiap-siap merencanakan penerbangan mendatang agar dapat berjumpa dengan SUPER Crew. Sebuah istilah khusus untuk para pramugari dan pramugara maskapai baru itu.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Kamis (5/8/2021), identitas paling unik ialah penggunaan warna khaki pada setiap motif besutan seragam. Infonya, filosofi itu berasal dari warna tanah dan turunan warna kulit orang Asia yang mayoritas dijumpai di Indonesia dan beberapa negara lain.

Oleh karena itulah, Super Air Jet mempunyai visi 'To empower the next generation to reach new heights atau turut membangun dan memberdayakan generasi muda menembus ketinggian baru.

Mengapa Harus SUPER Crew?

Sejalan dengan istilah generasi milenial yang sedang akrab terdengar dan populer ini, telah menginspirasi Super Air Jet memberikan nama "SUPER Crew." Tujuannya pada segmen demografi.

Generasi Y terbentuk bagi mereka yang lahir pada 1980 - 1990 atau pada awal 2000 dan seterusnya, memprediksi beragam keinginan pelancong dan pebisnis muda, perhatian khusus terhadap perilaku milenial serta membentuk suasana keakraban nan menyenangkan.

Super crew Super Air Jet.Super crew maskapai Super Air Jet (dok Super Air Jet)

Super Air Jet yang berkode IATA:IU juga menyimpan kepanjangan "I Love U" yang berarti selalu akan ada untuk kamu, khususnya kalangan milenial.

Kalimat tersebut akan familiar dan terbiasa terdengar traveler saa SUPER Crew menyebarkan berbagai bentuk kampanye terbang era baru dengan pengalaman seru.

"Keberadaan SUPER Crew sendiri telah dipertimbangkan secara matang dengan berbagai filosofi, agar terbentuk karakter dan energi baru dalam mengembangkan Super Air Jet hingga mendatang," Ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari.

Baca juga: Akan Terbang Perdana, Super Air Jet juga Punya Tes PCR Rp 475 Ribu

Halaman berikutnya >>> Apa sih kepanjangan Super Crew?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Super Air Jet Akan Terbang di Sejumlah Destinasi Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA